Ini Trisula Penyerang Madrid Lawan Schalke

"(Alvaro) Morata, Jese (Rodriguez), dan Cristiano Ronaldo akan bermain besok," kata Carlo Ancelotti.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Mar 2014, 17:51 WIB
Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata (Jorge Guerrero/AFP)

Liputan6.com, Madrid: Laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol pada 24 Maret mendatang memicu spekulasi siapa pemain yang akan dimainkan pelatih Carlo Ancelotti saat Real Madrid bertemu Schalke 04. Madrid akan menjamu wakil Jerman itu di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi Schalke, Madrid diuntungkan dengan kemenangan 6-1 di leg pertama. Hasil ini membuat langkah Los Blancos ke perempatfinal kian terbuka. Karena itu, kemungkinan besar Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pilarnya saat menghadapi Schalke.

Ancelotti sendiri saat ditanya wartawan enggan menyebutkan 11 pemain yang akan dimainkan pada laga besok. Pelatih asal Italia itu hanya mengungkapkan trisula penyerang yang akan diturunkan. "(Alvaro) Morata, Jese (Rodriguez), dan Cristiano Ronaldo akan bermain besok," kata Ancelotti seperti dikutip Marca, Selasa (18/3/2014).

Ancelotti juga meyakinkan Isco akan masuk dalam starting XI. "Saya pikir dia akan bermain besok. Dia harus terbiasa bermain di posisi ini, yang sedikit berbeda. Saya yakin dia bisa bermain di sana," ucapnya.

Jika demikian, kemungkinan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Angel Di Maria tidak akan dimainkan pada laga ini.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya