Sukses

Dua Hari Menikah dengan Evi Masamba, Suami Rasakan Surga Dunia

Evi Masamba dan Arief Hajrianto resmi menjadi sepasang suami istri, setelah menjalani ijab kabul di Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018) siang lalu.

Liputan6.com, Sulawesi Selatan - Evi Masamba dan Arief Hajrianto resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya telah digelar di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018).

Dua hari setelah menikah, Arief Hajrianto pun mengurai rasa bahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami Evi Masamba. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya.

"Inilah surgaku di dunia. Wanita kebanggaanku. Yang membuatku merasa menjadi orang yang berharga baginya. Selain bahagia, wanita ini juga membangkitkan kepercayaan diriku untuk membina rumah tangga bersamanya," tulisnya Jumat (26/10/2018).

Bersama dengan keterangan tersebut, Arief Hajrianto memperlihatkan foto pengantinnya bersama Evi Masamba. Keduanya kompak memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Cinta

Sebaliknya, setelah resmi menjadi istri, Evi Masamba juga merasakan hal baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Pedangdut jebola Dangdut Academy Indosiar ini menemukan arti cinta dan tangis yang sesungguhnya.

Hal itu tertuang dalam unggahan terbaru Evi Masamba pada Kamis (25/10/2018). "Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya," tulis Evi Anggraini, nama lengkap Evi Masamba.

 

3 dari 3 halaman

Mata Uang Arab

Sementara itu, dalam pernikahannya, Arief Hajrianto memberi maskawin berupa uang kepada Evi Masamba, tapi bukan rupiah melainkan mata uang Arab Saudi, yaitu rial.

"Saya terima nikahnya Evi binti Lumang dengan maskawin 88 rial, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," Arief menjawab sang penghulu. Jumlah ini setara dengan Rp 356 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.