Sukses

Puluhan Mobil Daihatsu Adu Ganteng di Surabaya, Siapa Jawaranya?

Untuk tahun ini, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 digelar di 16 kota di Indonesia, dengan target 600 kontestan. Diawali di Surabaya, 24 sampai 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon.

Liputan6.com, Surabaya - Untuk menyediakan tempat bagi pecinta modifikasi di Tanah Air, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), melanjutkan gelaran Daihatsu Dress-Up Challenge 2018. Masih bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN), dan bagian dari Auto Modified (IAM), kontes ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan memberikan perhatian pada aspek keamanan dan keselamatan pengendara.

Untuk tahun ini, ajang kontes modifikasi ini digelar di 16 kota di Indonesia, dengan target 600 kontestan. Diawali di Surabaya, 24 sampai 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon.

Tercatat sebanyak 51 unit Daihatsu milik peserta unjuk gigi dalam kontes modifikasi tersebut.

Setelah Surabaya, acara ini juga akan segera menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, eksterior, interior, paint, engine, kaki-kaki, car audio dan video, serta presentation.

Pada setiap kota penyelenggara, babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax & Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Peserta siap bersaing memperebutkan elite point, yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

"Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan untuk menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (26/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.