Sukses

Libur Paskah, Jokowi Ajak Jan Ethes Main Kereta-keretaan

Selain wisata kuliner, bersama Jan Ethes, Jokowi juga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan untuk mengajak cucunya itu naik kereta-keretaan.

Liputan6.com, Solo - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama keluarganya memanfaatkan libur panjang Paskah untuk pulang ke Solo, Jawa Tengah. 

Hari pertama yang dilakukan Presiden di Kota Solo adalah wisata kuliner ke kedai soto Gading, Tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto, Pasar Kliwon.

Soto merupakan salah satu menu favorit Jokowi sejak menjadi Wali Kota Solo. Selain wisata kuliner, bersama Jan Ethes, Jokowi juga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan untuk mengajak cucunya naik kereta-keretaan. 

Seperti apa keseruan libur panjang ala Presiden Jokowi bersama keluarga di Solo? Saksikan selengkapnya hanya di Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (31/3/2018), pukul 12.00 WIB dalam tautan di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.