Sukses

Pesawat Mendarat Darurat karena Istri Pergoki Suaminya Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Pergi berlibur menggunakan pesawat terbang seharusnya menjadi satu momen yang menyenangkan, bukan? Namun, bagaimana jika tiba-tiba pesawat yang Anda naiki mendarat darurat karena suatu hal?

Pesawat terbang yang melakukan pendaratan darurat biasanya disebabkan oleh beberapa hal yang juga penting. Menariknya, dilansir dari bravotv.com, Jumat (10/11/2017), penerbangan Qatar Airways dari Doha, Qatar sedang dalam perjalanan menuju Bali saat ada dua orang penumpangnya, yang juga merupakan pasangan suami istri berasal dari Iran mengalami peristiwa tidak terduga.

Pasangan ini membawa seorang anak kecil dan saat keduanya tertidur, sang istri menggunakan tangan suaminya untuk membuka kunci ponsel yang dilindungi menggunakan teknologi sidik jari. Saat membaca isi ponsel suaminya, sang istri menemukan bukti bahwa suaminya melakukan perselingkuhan.

Apa Anda bisa membayangkan keadaannya? Seorang wanita yang menemukan suaminya berselingkuh di dalam pesawat dari ketinggian 35.000 di udara dan dalam keadaan mabuk, wow!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesawat mendarat darurat karena adanya perselingkuhan

Menurut laporan dari Times of India, karena merasa sangat marah, sang istri menyerang suaminya. Dan karena awak pesawat yang tidak dapat mengendalikan situasi tersebut, pilot akhirnya membuat keputusan untuk mengalihkan perjalanan pesawat menuju Chennai, India Timur dan melakukan pendaratan darurat.

Di Chennai, keluarga tersebut diturunkan untuk melanjutkan perjalanan mereka sendiri ke tempat liburan. Kabarnya, keluarga ini kembali ke Doha melalui penerbangan dari Kuala Lumpur. Apa hal paling menarik yang pernah Anda alami saat naik pesawat terbang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini