Sukses

Bunda Corla Tanggapi Viral Kasus WNA Korea Selatan Selingkuh dengan Artis Indonesia: Ingat Tuhan Maha Adil

Bunda Corla mengungkapkan rasa kesalnya usai mendengar penyanyi dangdut, Tisha Erni, merebut suami dan anak dari WNA asal Korea Selatan saat live.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan dan perebutan anak wanita warga negara Korea Selatan kini jadi sorotan. Bahkan, persoalan tersebut membuat sebagian artis Tanah Air turut berkomentar.

Salah satunya, Bunda Corla. Ia mengungkapkan rasa kesal usai mendengar penyanyi dangdut, Tisya Erni, diduga merebut suami dan anak dari WNA itu.

"Lo sudah ambil suami orang. Sudah ambil k**** orang. Sudah ambil duitnya orang. Sudah lo minta apa diserahkannya. Anaknya pun kau ambil, ngeri kali jadi pelakor," kata Bunda Corla, tanpa menyebut nama, saat menggelar siaran langsung, dikutip dari kanal Youtube Fansbase Bunda Corla, 9 Maret 2024.

Bunda Corla menyayangkan insiden ini, apalagi pihak ketiga diduga memisahkan anak dari ibu kandungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Tuhan itu Maha Adil

Saking kesal, Bunda Corla meluapkan kegeraman. "Janganlah kau mentang-mentang cantik, kau muda, segala-galanya bisa kau dapatkan," ia mengimbau. "Ingat, Tuhan itu Mahaadil," Bunda Corla memperingatkan.

3 dari 4 halaman

Kesal Padahal Sesama Perempuan

Bunda Corla telah menonton video cerita WNA Korea Selatan yang diundang ke sejumlah kanal YouTube Podcast artis Tanah Air. Ia pun menyindir.

"Bunda sudah lihat sih beberapa video-videonya itu. Apalagi anaknya masih kecil, kau bisa te***n, kau bisa ngasih susu. Mengandalkan baby sister. Janganlah begitu, mau cantik mau jelek, tapi janganlah perangainya kayak betina ib***," kata Bunda Corla.

"Kau kan perempuan. Masa enggak bisa ngerasain gimana rasanya?" ia balik bertanya dengan nada tinggi.

4 dari 4 halaman

Sebut Suami Selingkuh itu Kejam

Selain meluapkan kekesalan, Bunda Corla heran dengan suami Amy yang tidak henti-hentinya membela terduga selingkuhan. "Tapi, kejam juga suaminya, ya. Enggak punya perasaan kali suaminya, " Bunda Corla menduga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.