Sukses

Legenda MU Kritik Pogba

Pogba kerap berganti warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), David May mengkritik Paul Pogba. May mengaku heran dengan tingkah laku Pogba di luar lapangan yang sering berganti warna rambut.

Dalam beberpa waktu belakangan, Pogba memang kehilangan tempat di skuat utama United. Manajer Jose Mourinho lebih sering memilih memarkir pemain internasional Prancis itu di bangku cadangan. 

"Dalam banyak kesempatan Pogba adalah pemain yang menakutkan dan di harinya ia pemain yang tak bisa dimainkan," ujar May kepada 888Sport.

"Saya tak mengerti dengan hal-hal di luar lapangan yang ia lakukan, tingkah laku anehnya yakni mengecat rambut dengan warna yang berbeda setiap harinya," lanjutnya.

Pogba didatangkan MU dari Juventus pada 2016 lalu dengan banderol 105 juta euro. Musim ini Pogba bermain dalam 27 laga di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol dan 10 assist.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU