Sukses

VIDEO: Bangkai Mobil Korban Banjir di Bandung Dipotong-potong

Sulitnya lokasi untuk dijangkau alat berat membuat petugas memotong-motong mobil Avanza.

Liputan6.com, Bandung - Sepotong demi sepotong, bangkai mobil di Sungai Citepus, Bandung, Jawa Barat, dievakuasi petugas. Sulitnya lokasi untuk dijangkau alat berat membuat petugas pemadam kebakaran dibantu tim dari Polda Jawa Barat, harus memotong-motong bagian mobil Avanza.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (11/11/2016), mobil ini terdampar di Sungai Citepus, di kawasan Astana Anyar, Bandung, setelah terseret arus banjir sejauh 1,5 kilometer dari Jalan Pagarsih.

Kondisi mobil rusak berat dan dipenuhi sampah. Pemilik mobil sudah mengizinkan mobil miliknya untuk dipotong-potong.

Banjir berarus deras di Jalan Pagarsih pada Rabu sore lalu, 9 November 2016, menghanyutkan dua buah mobil yang tengah terparkir di jalan. Banjir ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di Jalan Pagarsih.

Untuk menanggulangi banjir, Pemkot Bandung berencana akan membangun sejumlah sistem drainase.

Akhir Oktober lalu, banjir berarus deras di Jalan Pagarsih, sudah pernah menghanyutkan kendaraan yang terjebak banjir. Kejadian banjir serupa terulang dan menghanyutkan dua mobil pada Rabu sore lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.