Sukses

Video Moge Halangi Jalan Ambulans Hebohkan Media Sosial

Tak hanya menghalangi jalan ambulans, rombongan moge ini juga diketahui masuk jalan tol.

Liputan6.com, Denpasar - Video motor gede atau moge menghalangi jalan sebuah mobil ambulans berdurasi 16 detik yang diunggah ke media sosial Youtube empat hari lalu, menghebohkan media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (12/11/2015), meski sirenenya meraung-raung, ambulans yang membawa orang sakit tak diberi jalan oleh sekelompok pengendara sepeda motor cc besar. Kejadian ini diperkirakan berlangsung di kawasan Gianyar, Bali, akhir pekan lalu.

Tak hanya menghalangi jalan ambulans, rombongan motor gede ini juga ternyata diketahui masuk jalan Tol Bali Mandara. Sempat diabadikan oleh warga Denpasar bernama Putu Yudha Suparsana.

Polda Bali menegaskan, perilaku ini melanggar hukum. Melanggar aturan lalu lintas roda dua tidak boleh masuk jalan bebas hambatan.

Akhir pekan lalu memang digelar acara ulang tahun klub motor besar di Bali. Artinya ada ribuan motor gede yang berseliweran. Namun hingga kini belum satu pun laporan masyarakat Bali yang merasa dirugikan dengan tingkah para pengendara motor gede saat berseliweran di Pulau Dewata. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.