Sukses

Genset Listrik Meledak, Gedung DPRD DKI Nyaris Terbakar

Akibat konsleting pada mesin panel listrik, Gedung DPRD DKI Jakarta nyaris terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat korsleting pada mesin panel listrik, Gedung DPRD DKI Jakarta nyaris terbakar. Meski api belum sempat membesar, namun seluruh pegawai dan anggota dewan panik dan berhamburan keluar gedung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/11/2015), kepanikan melanda para pegawai dan anggota dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih Raya, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka berhamburan keluar gedung karena khawatir terjebak‎ di dalam gedung saat api membesar.

Terbakarnya salah satu ruang panel listrik di Gedung DPRD DKI terjadi saat para pegawai dan anggota dewan tengah sibuk bekerja. Suara ledakan disertai teriakan satpam membuat mereka berlarian keluar gedung.

Petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna mencari titik api di ruang panel. Salah satu genset yang merupakan terminal utama aliran listrik dari PLN ke Gedung DPRD diduga mengalami masalah, hingga terjadi ledakan. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini