Sukses

Film Karya Anak Bangsa 'Brush With Danger' Masuk Oscar 2015

Tak tanggung-tanggung, 'Brush With Danger' bersaing dengan The Hobbit dan Transformers.

Liputan6.com, Jakarta - Film Brush With Danger karya sineas muda Indonesia asal Blitar, Livi Zheng menjadi salah satu nominasi Oscar 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/7/2015), Livi juga turut menjadi pemeran utama dalam film ini. Tak tanggung-tanggung, karyanya ini bersaing dengan The Hobbit dan Transformers.

Berkisah tentang kakak beradik yang kabur dari negaranya dan masuk ke Amerika secara ilegal. Mereka bertahan hidup dengan cara menjual lukisan dan menggelar pertunjukan bela diri.

Pencapaian tertingginya ini tak membuat Livi Zheng tinggi hati. Saat ini ia tengah menikmati masa liburnya dengan mengajar di sekolah Kolong Pelangi, Jakarta Timur.

Dunia perfilman Tanah Air boleh berbangga karena film Brush With Danger ini masuk nominasi kategori best picture dalam Piala Oscar 2015 bersaing dengan The Hobbit dan Transformers. (Nda/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini