Sukses

Indahnya Ngabuburit di Selat Bosphorus Turki

Selain beribadah puasa, menjalankan hobi menjadi pilihan warga Istanbul, Turki untuk mengisi waktu puasa yang panjang.

Liputan6.com, Turki - Negara Turki yang terletak di belahan bumi utara dan beriklim subtropis dengan 4 musim berbeda sepanjang tahun, ibadah puasa Ramadan kali ini cukup berat bagi umat muslim.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (25/6/2015), umat muslim di Turki harus berpuasa selama 17 jam karena bulan Ramadan jatuh di musim panas.

Selain beribadah puasa, menjalankan hobi menjadi pilihan warga Istanbul, Turki untuk mengisi waktu puasa yang panjang. Dan memancing di Selat Bosphorus menjadi pilihan warga Istanbul atau hanya sekadar untuk cuci mata saja di Taman Beylerbeyi.

"Saya memancing sekadar hobi. Hasilnya saya konsumsi sendiri. Saya senang memancing karena membuat saya merasa santai," ucap seorang warga Istanbul.

"Saya suka ke Taman Beylerbeyi karena anginnya sejuk, pemandangan bagus, cocok melepas stres kemacetan, dan kepadatan Kota Istanbul," ucap warga Istanbul yang lain. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini