Sukses

Bocah di Sulawesi Klaim Dirinya Bertelur

Seorang bocah laki-laki mengaku mengeluarkan 3 butir telur di Gowa, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Gowa - Anda masih ingat Simin, seorang kakek di Jakarta yang sempat ramai diberitakan setelah mengaku bertelur? Peristiwa yang mirip kini terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan.

Di sana, seorang bocah laki-laki mengeluarkan 3 butir telur. Percaya atau tidak, tentu saja kembali kepada Anda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/6/2015), warga kampung Beru, kecamatan Bungaya, Gowa dihebohkan oleh sesuatu yang tidak masuk akal. Akmal, bocah laki-laki berusia 12 tahun mengklaim dirinya bertelur.

Dia mengaku mengeluarkan telur melalui anusnya. Bahkan beredar video amatir yang merekam detik-detik Akmal bertelur.

Dalam video itu, Akmal terlihat susah payah mengeluarkan telur seukuran telur ayam pada umumnya. Sepekan terakhir, Akmal bertelur 3 kali.

Sebelumnya Akmal mengeluh sakit perut. Ketika ia ingin buang air besar, yang keluar justru telur. Hingga kini warga kampung Beru terus membahas peristiwa yang dialami Akmal.

Keluarga Akmal berharap ada tim medis atau utusan pemerintah yang bersedia segera turun tangan memeriksa kondisi Akmal.

Akmal bukan orang pertama yang mengklaim bisa bertelur. November 2014 lalu, Sinin, seorang kakek di Penjaringan, Jakarta, juga membuat sensasi serupa. Tak tanggung-tanggung, Sinin mengklaim sudah mengeluarkan ratusan butir telur sejak 1998.

Belakangan terungkap seperti dugaan kita semua, Sinin berbohong. Telur-telur itu tidak keluar dari anusnya, tapi sengaja ditaruh di celananya. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini