Sukses

Rayu Konsumen, iPhone 5s & 5c Di-bundling Dengan Modem 4G

Untuk merayu konsumen, Trikomsel mem-bundling iPhone dengan modem internet Bolt 4G LTE dengan akses internet data yang kencang.

Smartphone terbaru Apple, iPhone 5s dan 5c sudah resmi dipasarkan di Indonesia sejak 25 Januari 2014 oleh operator Telkomsel, Indosat dan XL Axiata. Selain operator, smartphone ini juga dipasarkan oleh distributor, salah satunya Trikomsel.

Untuk merayu konsumen, Trikomsel menyediakan berbagai paket penawaran menarik berupa bundling iPhone dengan modem internet Bolt 4G LTE dengan akses internet data yang kencang. Sayangnya tidak disebutkan berapa harga paket bundling yang ditawarkan.

Selain bundling produk, Trikomsel juga membuat mekanisme pembayaran baru untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki iPhone 5s dan 5c. Bekerja sama dengan BCA, pemegang kartu kredit BCA nantinya bisa membawa pulang iPhone 5s dan 5c hanya dengan membayar 50%-nya dulu dengan fasilitas cicilan 0% tanpa bunga. Sisa pembayaran akan ditagihkan di akhir bulan ke-6.

Dengan sistem pembayaran tersebut, calon pembeli yang mempunyai limit kartu kredit terbatas diharapkan bisa membeli iPhone 5s dan 5c. Selain itu, bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki iPhone dengan harga murah, Trikomsel juga memberikan paket promo yang tidak kalah menarik untuk pembelian iPhone 4.

Saat ini Trikomsel menyediakan 3 varian produk iPhone yaitu iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4, yang masing-masing memiliki keunggulan dan daya tarik sesuai dengan minat dan kebutuhan para pecinta gadget.

iPhone 5s hadir dengan prosesor 64-bit dan dilengkapi dengan sensor identifikasi sidik jari dan peningkatan kualitas kamera yang lebih baik dan juga lebih cepat. Sementara itu iPhone 5c hadir lebih ceria dalam balutan warna-warni. Segala fitur yang ada pada iPhone 5 juga disematkan di iPhone 5c dengan balutan bahan polikarbonat yang berkualitas.

Selain iPhone 5s dan iPhone 5c, tersedia juga iPhone 4 yang menjadi pencetus awal teknologi FaceTime pada iPhone. FaceTime adalah salah satu fitur canggih yang dapat melakukan panggilan video dengan jelas.


Baca juga:
CEO Apple: iPhone 5C Mengecewakan
Mengapa iPhone 5S Lebih Disukai Konsumen Ketimbang iPhone 5C?
Ini Alasan Sambutan iPhone 5S & 5C Tak Meriah di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini