Sukses

Game Solitaire & Minesweeper Segera Hampiri Windows Phone

Game-game klasik Microsoft seperti Mahjong, Solitaire, dan versi terbaru Minesweeper akan segera tersedia untuk pengguna Windows Phone.

Janji Microsoft untuk membawa sejumlah aplikasi populer ke perangkat Windows Phone memang bukan isapan jempol belaka. Sejumlah developer kenamaan hingga kini sudah mulai berkontribusi merilis game unggulan mereka untuk perangkat Windows Phone.

Tak mau kalah dengan aksi yang dilakukan oleh sejumlah pengembang kenamaan, Microsoft telah memastikan game besutannya juga akan tersedia di toko online mereka. Sedikitnya tiga game klasik populer besutan Microsoft dipastikan akan segera tersedia di Windows Store.

Melalui blog resmi perusahaan, Microsoft memastikan game Mahjong, Solitaire, dan versi terbaru Minesweeper akan segera tersedia untuk pengguna Windows Phone. Meski klasik, namun perusahaan asal Redmond, Washington ini memberikan sejumlah sentuhan baru pada tiga game lawasnya.

Ketiga game klasik tersebut sudah terintegrasi dengan Xbox game, sehingga pemainnya bisa saling berinteraksi untuk bersaing mendapatkan poin tertinggi. Saat sedang asyik bermain menggunakan ponsel, pemain bisa pause dan melanjutkan kembali menggunakan tablet dan komputer.

Minesweeper, mahjong, dan Solitaire merupakan game klasik Microsoft yang dalam waktu 20 tahun terakhir bisa dimainkan melalui komputer. Seiring dengan berjalannya waktu, Microsoft pun berupaya menghadirkan pengalaman yang sama melalui beragam perangkat besutannya.

Saat ini ketiga game klasik dengan sentuhan modern tersebut sudah bisa diunduh secara gratis di Windows Store. (vin/dew)


Baca juga:
Windows Phone Tinggalkan Penggunaan Tombol Kapasitif Fisik
Pengguna Windows Phone Dapat Bonus 20GB di SkyDrive
Jelang Natal-Tahun Baru, Game Populer Windows Phone Diobral


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.