Sukses

Beli Game Kini Bisa Melalui Mobile Banking

Geliat industri game online di Tanah Air saat ini semakin berkembang seiring meningkatnya angka adopsi smartphone. Namun dilihat dari sisi transaksi belanja, penggunaan kartu kredit memang masih belum begitu banyak digunakan.

Karena alasan itulah, PT 24 Jam Online meluncurkan layanan UniPin di mana game-game berbayar bisa dibeli tanpa menggunakan kartu kredit. Layanan terbaru ini memungkinkan gamer melakukan top up voucher game online dengan cara yang lebih mudah.

Selain bisa melakukan top up melalui Indomaret, pengguna UniPin juga bisa melakukan top up melalui transaksi mobile banking di smartphone dan melalui portal mobile m.unipin.com.

Jika sebelumnya voucher game UniPin hanya tersedia dengan nominal 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, dan 100 ribu, kini nominal maksimal telah mencapai 5 juta. Di awal kehadirannya pada 2011, UniPin telah menggandeng 500 judul game. Dan kini UniPin sudah menyediakan sebanyak 2.000 judul game.

"Saat ini telah ada sekitar 40 publisher dan developer game lokal dan internasional yang telah menjadi mitra UniPin," ucap Executive Director PT 24 Jam Online, Ashadi Ang saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarata, Selasa (10/12/2013).

Portal isi ulang voucher game ini bisa diakses pengguna smartphone Android, iOS, dan Windows Phone. Dalam kesempatan ini UniPin juga mengumumkan kerjasama dengan empat perbankan dan dua operator penyedia layanan pembayaran elektronik.

"Kami menargetkan pengguna aktif UniPin hingga akhir 2014 bisa mencapai 1 juta pengguna, saat ini pengguna aktifnya telah mencapai 450 ribu," ungkap Ashadi lagi. (vin/dew)