Sukses

Berbenah, Apple Dandani Tempat Peluncuran iPad 5

Apple terlihat tengah mendekorasi jendela Yerba Buena Center, yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat peluncuran iPad terbaru.

Apple terlihat makin sibuk menjelang peluncuran iPad terbaru yang akan dilangsungkan pada Selasa, 22 Oktober 2013. Perusahaan multinasional itu tampak tengah mendekorasi jendela Yerba Buena Center, San Francisco, California, Amerika Serikat yang akan dijadikan sebagai tempat hajatan mereka.

Desain dekorasi jendela itu pertama kali terungkap dalam gambar yang dikirim ke situs MacRumors, menampilkan gambar daun  berguguran yang mengelilingi logo Apple. Desain gambar tersebut cocok dengan pola yang tertera pada undangan peluncuran iPad terbaru yang sudah dikirim ke media minggu ini.

Seperti dilansir laman Cnet, Minggu (20/10/2013), dalam acara itu Apple diperkirakan akan mengumumkan beberapa produk terbarunya, termasuk iPad 5 dan iPad Mini 2, update desain Mac, serta harga dan tanggal rilis dari OS X Mavericks.

Meskipun sebelumnya dirumorkan bahwa iPad terbaru tidak akan diperkenalkan bulan ini, namun analis berspekulasi bahwa iPad pertama dengan iOS 7 ini akan tetap melenggang di bulan ini.

Mengenai tampilan fisik iPad terbaru, perbedaan desain iPad 4 dan iPad 5 (terbaru) akan sangat terasa. iPad 5 diketahui akan lebih panjang 2mm dari iPad 4, sementara untuk lebarnya sendiri, iPad 4 akan memiliki lebar 185,7 mm dan iPad 5 hanya 165 mm.

(isk/dew)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini