Sukses

Sebar Undangan, Asus Siap Luncurkan Padfone Generasi Baru

Sebuah video teaser produk teranyar Asus tersebut bahkan sudah terlihat muncul di laman resminya.

Sebuah bocoran foto perangkat hybrid ponsel/tablet buatan Asus sempat muncul. Perusahaan asal Taiwan itu dikabarkan siap menggelar acara khusus untuk meluncurkan produk tablet dan smartphone baru buatannya.

Perangkat hybrid dari Asus itu disebutkan akan bernama 'The New Padfone Infinity'. Sebuah video teaser produk teranyar Asus tersebut bahkan sudah terlihat muncul di laman resminya.

Dalam video teaser yang dilansir Android Authority, Jumat (13/9/2013), Asus menampilkan sebuah peluncuran roket di tablet barunya. Roket tersebut meluncur dari dalam layar sebuah smartphone lalu muncul dari balik tablet.

Tidak ada penjelasan apapun seputar produk baru Asus tersebut. Rumor yang beredar menyebutkan Padfone Infinity anyar ini bakalan memakai desain yang sama persis dengan pendahulunya, resolusi layarnya juga tidak ada pembaruan.

Website Asus juga telah menampilkan aplikasi penghitung waktu mundur untuk peluncuran produk baru tersebut. Jika tidak ada halangan, Padfone terbaru Asus itu akan diluncurkan pada 17 September mendatang.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.