Sukses

Bidik Anak Muda Pecinta Chatting, Indosat Sediakan 4,8 GB/ Bulan

Pesatnya penggunaan ponsel pintar dan akses ke situs sosial media di Indonesia terus meningkat. Anak muda yang identik dengan dunia bermain kerap menghabiskan banyak waktu untuk mengakses situs sosial media.

Tren komunikasi melalui sosial media dan chatting semakin tenar akhir-akhir ini di kalangan remaja. IM3 sebagai salah satu brand yang identik dengan anak muda berupaya memenuhi kebutuhan tersebut.

Layanan IM3 Play menawarkan kemudahan akses internet serta berkomunikasi melalui pesan singkat dan telepon. Pilihan paket internet hingga 4,8 GB/ bulan untuk akses ke Line, KakaoTalk, WeChat, Facebook, Twitter, Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger.

Pelanggan yang terdaftar di paket ini tetap bisa menikmati gratis menelepon setelah pemakaian 1 menit atau mengirim 5 SMS. Paket lain bagi pecinta telepon dan SMS hanya dengan menelepon selama 1 menit atau mengirim 1-4 SMS berbayar dan akan mendapatkan akses data hingga 10MB/ hari.

"Kedua pilihan ini berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru tanpa syarat dan ketentuan bahkan saat pulsa nol paket tetap berlaku," ucap Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastructure Officer Indosat saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jumat (6/9/2013).

Kedua paket terbaru ini bisa langsung dinikmati oleh pelanggan baru atau pelanggan lama dengan mengakses *123*300# dari ponsel.

Mengingat kini Indosat menganggap segmen muda bukan hanya terbatas pada usia muda tetapi juga bagi mereka yang memiliki semangat muda. Jadi paket ini tetap bisa dipakai bukan hanya oleh anak muda. (vin/gal)
  • Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.
    Indosat
  • IM3