Sukses

LG Pamer Tablet G Pad 8,3 Inci dengan Desain Premium

Tablet terbaru LG berdesain premium ini menghadirkan susunan menu 6x7 dalam layar berukuran 8,3 inci.

Setelah dipastikan jadwal pemasaran, LG akhirnya pamer tablet premium terbarunya di ajang IFA 2013 di Berlin. Tablet G Pad 8,3 inci ini terbukti menggunakan alumunium berkualitas tinggi hingga memberikan kesan premium yang kental.

Selain mengusung desain premium, LG juga membekali G Pad dengan 'jeroan' mumpuni. Hasil pengujian menggunakan aplikasi Quadrant Benchmark menunjukkan nilai akhir 12.000.

Sementara hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu memperlihatkan nilai akhir 21.226 yang menunjukkan performa mumpuni. Penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang dipilih LG untuk menyokong kinerja G Pad juga cukup baik untuk menunjang kinerja.

Seperti dilansir laman Phone Arena, Jumat (6/9/2013), tablet terbaru LG ini menghadirkan susunan menu 6x7 dalam layar berukuran 8,3 inci.

LG memastikan tablet terbarunya ini akan tersedia di pasar segera, memasuki awal kuartal empat (Q4) 2013. Sayangnya perusahaan asal Korea Selatan ini belum dapat memastikan berapa harga yang akan dibanderol untuk tablet pesaing iPad dan Samsung Galaxy Tab ini. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.