Sukses

Bocoran Panel Layar Phablet Buatan Nokia Muncul di Internet

Dalam foto yang beredar di situs Sina Weibo menunjukkan panel layar phablet Nokia berukuran 6 inci dengan bezel tipis di sekelilingnya.

Kabar mengenai kesiapan Nokia untuk merilis tablet dan phablet bukan pertama kali berhembus. Mengingat dari semua produsen smartphone global hanya Nokia yang hingga kini masih belum 'tergiur' menghadirkan handset non-smartphone ke pasaran.

Nokia pun ingin membenarkan rumor yang beredar selama ini, tentang rencananya yang tengah menyiapkan sebuah phablet. Dalam sebuah gambar yang beredar di internet menunjukkan bocoran panel layar perangkat yang kemungkinan phablet terbaru Nokia.

Dalam foto yang beredar di situs Sina Weibo menunjukkan panel layar phablet Nokia berukuran 6 inci dengan bezel tipis di sekelilingnya. Demikian dikutip Liputan6.com dari laman Ubergizmo, Sabtu (27/7/2013).

Bocoran panel juga menunjukkan jika perangkat ini akan dilengkapi kamera depan kemungkinan dengan resolusi 1080p. Besar kemungkinan jika Nokia masih akan menggunakan Windows Phone8 GDR3 untuk perangkat barunya ini.

Bocoran panel desain phablet Nokia seakan menjawab tantangan analis IDC yang sempat diberitakan sebelumnya. IDC menyebut untuk tetap bisa bersaing Nokia harus menyiapkan perangkat berlayar 5 inci atau lebih untuk kemudahan browsing dan melihat video. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.