Sukses

Bulan Depan, iPad 5 dan iPad mini 2 Masuki Masa Produksi?

Generasi tablet terbaru Apple iPad 5 dan iPad mini 2 disinyalir akan segera memasuki masa produksi pada bulan Agustus 2013 oleh Foxconn.

Kabar kehadiran dua generasi terbaru tablet iPad Apple hingga kini masih simpang siur. Namun baru-baru ini sebuah kabar dari Taiwan menyebutkan bahwa baik iPad 5 maupun iPad mini 2 akan segera memasuki masa produksi pada bulan Agustus 2013.

Dilansir laman Digitimes, Senin (8/7/2013), produksi kedua tablet ini diinformasikan tetap bakal digarap oleh Foxconn, perusahaan manufaktur asal Taiwan yang memang sudah lama diandalkan Apple untuk merakit rangkaian produk perangkat mobile mereka.

Selain disebutkan akan diproduksi pada bulan Agustus, kedua generasi terbaru iPad ini pun dirumorkan akan siap melenggang di pasaran pada bulan September 2013 mendatang.

Sejumlah rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa iPad mini generasi terbaru akan dibekali dengan layar yang telah mengadopsi teknologi Retina Dsplay. Sedangkan desain iPad 5 sendiri sempat bocor di dunia maya dan tampak memiliki dimensi yang lebih tipis dan bobot lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya.

Hingga saat ini pihak Apple belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Akan tetapi, kehadiran dua generasi lenjutan iPad ini memang telah diprediksi oleh banyak pengamat. Sebab berdasarkan perkembangan terakhir, Apple sudah merilis sistem operasi terbaru iOS 7 versi beta untuk platform iPad. (dhi/dew)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini