Sukses

Nokia Lumia EOS Akan Pakai Nama Lumia 1020?

Melalui tweet yang berbunyi 'EOS = Nokia Lumia 1020', akun @evleaks mengkonfirmasi perangkat ini nantinya akan mengusung nama Lumia 1020.

Rencana Nokia untuk menghadirkan smartphone dengan kamera sebagai fitur unggulannya bukan pertama kali berhembus. Perangkat yang menggunakan sensor kamera 41 megapiksel tersebut selama ini dikenal dengan nama Nokia Lumia EOS.

Namun akun Twitter @evleaks memberikan bocoran mengenai nama resmi untuk perangkat Windows Phone 8 terbaru Nokia tersebut. Situs yang kerap memberikan bocoran mengenai smartphone yang akan segera rilis itu menyebutkan bahwa Lumia EOS bukanlah nama resmi yang akan digunakan Nokia pada perangkat barunya itu.

Melalui tweet yang berbunyi 'EOS = Nokia Lumia 1020', akun twitter @evleaks seakan mengkonfirmasi bahwa perangkat ini nantinya akan mengusung nama Nokia Lumia 1020. Demikian dilansir laman GSMArena, Rabu (26/6/2013).

Sejumlah pihak memprediksi perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Nokia pada 11 Juli mendatang di kota New York. Sebelum nama resmi dibocorkan melalui Twitter, perangkat ini juga sempat menampakkan diri dalam foto dan video.

Berbeda dengan smartphone flagship lainnya, kali ini Nokia memilih bahan baku alumunium untuk Lumia 1020. Selain berbalut alumunium, situs sosial media asal China Weibo melansir bahwa smartphone ini juga memliki kemampuan wireless charging.

(vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini