Sukses

Poco Kasih Diskon untuk Poco X6 sampai Poco C65, Cek di Sini Potongan Harganya

Poco memberikan diskon berupa potongan harga untuk smartphone terbaru mereka yang rilis di 2024, yakni Poco X6 hingga Poco C65. Cek di sini harga barunya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone kini jadi benda penting untuk menemani berbagai aktivitas, termasuk saat beribadah Ramadan.

Para pengguna bisa ngabuburit dengan bantuan smartphone. Mulai dari untuk menyimak kultum dari pemuka agama idola jelang buka puasa lewat streaming online, berbagi kegiatan positif di media sosial, sampai main game kesukaan.

Sayangnya, kalau HP ngelag, tentu semua kegiatan bermanfaat di atas bakal terhambat. Oleh karenanya, Poco hadirkan sejumlah perangkat yang dijamin memiliki punya performa kencang di kelasnya dan anti ngelag.

Apalagi, Poco memang punya tujuan untuk menghadirkan smartphone berperforma extreme di harga yang juga extreme. Misalnya lewat Poco X6 5G, Poco M6 Pro, dan Poco C65 yang dirilis sejak awal tahun 2024.

Untuk momen Ramadan kali ini, Poco juga berikan berbagai diskon HP Poco sehingga harga HP di atas bisa lebih terjangkau.

Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menyebut, untuk memaksimalkan ibadah di bulan puasa, pengguna perlu ponsel yang anti ngelag.

"Lebih baik langsung manfaatkan kesempatan promo Poco untuk mendapatkan berbagai ponsel extreme terbaru, dengan harga lebih terjangkau," kata Andi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

HP Poco yang Didiskon

Berikut adalah promo smartphone Poco yang diklaim berperforma extreme di bulan Ramadan.

  • Poco X6 5G: RAM 12GB dan storage 256GB dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,8 juta.
  • Poco M6 Pro: RAM 8GB dan storage 256GB dari harga Rp 3 juta menjadi Rp 2,8 juta.
  • Poco C65: RAM 6GB dan storage 128GB dari Rp 1.449.000 menjadi Rp 1.399.000.
  • Poco C65: RAM 8GB dan storage 256GB dari harga Rp 1.749.000 menjadi Rp 1.699.000.

Adapun diskon di atas bisa didapatkan jika pembelian dilakukan di Poco.co.id dan toko resmi Poco Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Akulaku.

3 dari 4 halaman

Gelar Event Ngabuburit Bersama Komunitas

Bersamaan dengan momen Ramadan, Poco berkolaborasi dengan komunitas Westwew.

Keduanya menggelar event bernama Ngabuburep 2024. Ngabuburep merupakan event tahunan yang biasa digelar komunitas musik dan rapper yang digawangi rapper TuanTigaBelas, Westwew.

Kegiatannya pun beragam, mulai dari grafiti, fashipn, musik, sampai charity untuk mengisi bulan Ramadan.

Andi menyebutkan, "Untuk Ramadan tahun ini, Poco akan kembali mendukung acara Ngabuburep bersama komunitas Westwew sebagai wadah kolaborasi untuk mempromosikan semangat berbagi dan berani."

Menurut Andi, hal ini sejalan dengan gerakan Poco yang ingin menginspirasi anak muda dengan kebaikan.

Ngabuburep yang didukung oleh POCO akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2024. Untuk tahun ini, terdapat kegiatan tambahan berupa bazar dari beberapa penyewa dan bazar barang bekas milik anggota Westwew, yang akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 29 Maret.

Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk kegiatan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Poco X6

Bicara salah satu HP di atas, berikut adalah spesifikasi Poco X6.  Sekadar informasi, Poco X6 mengusung layar dengan besar yang sama yakni 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan 1.800 nits sehingga tetap terlihat jelas ketika penggunaan di bawah matahari.

Berbeda dengan Poco X6 Pro, Poco X6 menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm. Performanya didukung dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Poco X6 memiliki kamera utama 64MP yang disandingkan dengan lensa wide 8MP dan makro 2MP. Kemudian, di bagian depan ada kamera selfie 16MP.

Untuk ketahanan baterai, perangkat ini memiliki kapasitas baterai 5.100mAh dengan dukungan fast charging 67W.

Poco dalam keterangan resminya mengklaim, kemampuan tersebut memungkinkan perangkat untuk mengisi daya hingga kapasitas penuh dalam 44 menit

Seperti Poco X6 Pro, Poco X6 didukung fingerprint di layar, infrared, speaker Stereo dengan Dolbu Atmos, juga sertifikat IP54 untuk perlindungan terhadap debu dan percikan air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.