Sukses

Bebas Internetan di Mana Saja Pakai XL GO IZI, Begini Cara Aktivasinya!

XL GO IZI sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan akses internet tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital seperti sekarang ini, akses internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Tak hanya untuk keperluan pekerjaan, tetapi juga untuk hiburan, belajar, dan berkomunikasi sehari-hari.

Akan tetapi, terkadang mencari koneksi internet yang stabil dan cepat menjadi sebuah tantangan tersendiri, terutama bagi mereka yang sering bepergian atau berada di daerah dengan infrastruktur yang belum terjangkau.

Nah, untuk menghilangkan tantangan koneksi internet tersebut, XL pun menghadirkan XL GO IZI yang bisa bikin kamu internetan di mana saja serta lebih mudah dan praktis. Dengan kata lain, XL GO IZI sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan akses internet tanpa batas.

Dengan layanan ini, pengguna dapat menikmati koneksi internet cepat dan stabil di berbagai lokasi, bahkan di daerah yang sulit terjangkau oleh jaringan konvensional. Selain itu, XL GO IZI juga menawarkan kecepatan internet hingga 150 mbps yang ngebut sehingga anti buffer!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Digunakan di 10 Negara

Menariknya, dengan XL GO IZI kamu bisa bebas internetan di 10 negara, lho. Kamu bisa bebas internetan di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Makau, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, Taiwan, Kamboja, dan tentu saja Indonesia.

Tak hanya itu, XL GO IZI juga bisa tersambung ke beberapa perangkat secara bersamaan. Hal itu berguna banget ketika kamu sedang nongrong dengan teman atau berlibur bersama sanak famili ke luar kota atau negara.

Nah, keunggulan utama yang ditawarkan XL GO IZI adalah ukurannya yang sangat praktis! Bagaimana tidak? Pasalnya, ukuran XL GO IZI hanya genggaman tangan saja!

XL GO IZI juga memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Soalnya, modem portable ini memiliki kapasitas baterai 2,050mAh, jumbo bukan?

Lebih menariknya lagi, XL GO IZI juga menawarkan kuota besar dengan harga yang terjangkau. Soalnya, k[1] [2] amu bisa mendapatkan masa aktif awal 6 bulan dengan kuota besar 25 GB yang anti hangus!

3 dari 3 halaman

Aktivasi XL GO IZI

Dengan berbagai keunggulan XL GO IZI, sangat berguna untuk traveling atau bekerja jarak jauh kamu, bukan? So, kamu bisa beli XL GO IZI di Official Store yang ada di Tokopedia atau Shopee.

Dengan membeli XL GO IZI, Kamu bisa mendapatkan kuota besar 25 GB dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp579 ribu (termasuk modem dan paket). Jika sudah beli, kamu bisa langsung aktivasi XL GO IZI dengan Scan QR.

Setelahnya, kamu bisa masukkan data diri berupa nomor XL yang ada di perangkat XL GO IZI, masukkan NIK, nomor KK, serta nomor PUK. Mudah bukan cara aktivasinya? Saatnya gunakan XL GO IZI biar kamu bisa internetan di mana saja dan kapan saja!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini