Sukses

Telkomsel Rilis Paket kuWOTA Rp 60 Ribu, Fans Bisa Akses Konten JKT48 dan Dapat Photocard

Telkomsel merilis paket kuWOTA JKT48 seharga Rp 60 ribu dengan kuota 5GB, fans JKT48 pun bisa mengakses konten JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel Prabayar meluncurkan paket bundling kolaborasi ekslusif bersama JKT48, Paket kuWOTA JKT48. 

Dengan paket kuWOTA yang didukung jaringan Telkomsel, penggemar girl grup ini bisa mengakses konten-konten JKT48. Adapun Paket kuWOTA JKT48 dijual mulai Rp 60 ribu dengan kuota internet 5GB. 

Pembelian paket kuWOTA JKT48 bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel dan akan mendapatkan konten foto eksklusif JKT48, stiker WhatsApp JKT48, dan tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertema JKT48 yang berlaku selama 1 bulan. 

Sementara, Photocard Voucher Telkomsel Prabayar x JKT48 dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee.

Dengan pembelian Pohotocard Voucher berupa Photocard Spesial dari para anggota JKT48 yang jumlahnya terbatas, penggemar akan memperoleh kuota 5GB beserta konten dan stiker digital JKT48. 

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menyebutkan, "Paket bundling paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman ekslusif bagi pelanggan Telkomsel Prabayar. Dengan begitu, makin banyak penggemar yang bisa mengikuti perkembangan anggota JKT48."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fandom Terbesar

Fahmi menyebutkan, paket bundling kolaborasi ekslusif pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya. 

"Dengan begitu bisa mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia," kata Fahmi. 

Telkomsel memilih untuk bekerja sama hadirkan paket bundling eksklusif  dengan JKT48 karena girl grup ini memiliki fandom terbesar di Indonesia. Selain itu, fandom JKT48 dinilai terbiasa dengan konten digital sehingga akan ada banyak fans yang bisa mengakses paket kuWOTA JKT48 ini. 

3 dari 3 halaman

Konten-Konten JKT48

JKT48 merupakan sister group pertama AKB48 dari Jepang. Saat ini sebanyak 28 idola tergabung dalam JKT48. Mereka antara lain adalah Shani, Zee, Gracia, dan Freya. 

JKT48 berkomitmen memenuhi moto "Idol Who Will Come to Meet You" dengan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta. 

Teater ini membawakan sejumlah lagu seperti River, Aitakatta, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi, hingga Flying High. 

Para anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.