Sukses

Spoiler One Piece 1108: Dr. Vegapunk Ungkap Kebenaran Tentang Dunia hingga Wujud Asli Saturn

One Piece 1108 akan mengungkap sebuah rahasia penting tentang dunia oleh Dr. Vegapunk, dan pertarungan Luffy dan Sanji melawan Saturn dan Kizaru semakin sengit!

Liputan6.com, Jakarta - One Piece 1108 dirilis pada 26 Februari 2024, di mana pertarungan Luffy dkk melawan Saturn dan Kizaru memasuki babak akhir.

One Piece 1108 akan melanjutkan ketegangan di Pulau Egg head yang semakin meningkat, memperlihatkan Saturn kini semakin serius bertarung.

Ingin menghabisi Luffy dkk, Saint Jaygarcia Saturn akhirnya memperlihatkan wujud aslinya di chapter terbaru manga karangan Eiichiro Oda.

Semua hal ini dan masih banyak lagi akan terungkap dalam spoiler One Piece 1108 ini. Penasaran seperti apa lanjutan duel Luffy melawan Saturn? Simak di bawah ini.

Mengutip Sportskeeda, Jumat (23/2/2024), berjudul "World, Please Respond", One Piece chapter 1108 melanjutkan cerita dari chapter sebelumnya.

Saat itu, Caribou meminta Augur dan Catarina Devon agar dirinya dapat bertemu dengan Marshall D. Teech--kapten Bajak Laut Blackbeard.

Karena bukan sosok bajak laut terkenal, permintaan Caribou pun ditolak oleh kedua awak Bajak Laut Blackbeard tersebut.

Tidak patah arang, Caribou memikat mereka dengan mengatakan dirinya punya informasi berharga dan berguna untuk Teech.

Marinir vs Pacifista

Beralih ke pertempuran antara Marinir dan Pacifista, muncul sembilan Vice Admirals (Wakil Laksamana) di Pulau Egghead, yaitu Pomshy, Doberman, Doll, Tosa, Urban, Bluegrass, Hound, Red King, dan Guillotine.

Mereka pun terlihat mengalami kesulitan berhadapan dengan Pacifista, di mana Wakil Laksamana Doberman mengatakan Bonney harus dieliminasi secepatnya.

Dengan begini, Marinir berharap dapat mengambil alih otoritas Pacifista dengan lebih mudah.

Di sisi lain, Wakil Laksamana Tosa mengincar kelompok Franky dan berencana memusnahkan mereka dengan teknik bergulat bernama Tosagami.

Untungnya, Dorry dan Brogy datang dan menghancurkan Tosa dengan serangan sederhana.

Kedua raksasa ini juga meninggalkan beberapa senjata untuk kru Topi Jerami ke kapal mereka, dan Franky memberi tahu mereka tentang kelompok Luffy dan bagaimana mereka saat ini dalam masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luffy vs Saturn

<p>Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo: Cek Sinopsis Pertarungan Luffy dan Kaido yang Semakin Panas. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

One Piece chapter 1108 kemudian beralih ke pertarungan antara Luffy dan Saturn, di mana Luffy dan Sanji mencoba untuk melindungi Dr. Vegapunk.

Vegapunk mendesak mereka untuk meninggalkannya karena dia memiliki sesuatu di Pulau Egghead yang harus dia lindungi.

Dia meminta, Luffy dan Sanji dapat melindungi Bonney karena semua orang tahu dia memiliki otoritas atas para Pacifista dan orang lain akan memburunya.

Saturn tidak lagi bermain-main dan berubah menjadi wujud binatang seutuhnya, dengan bentuk laba-laba bermata besar.

Berada di Gear 5-nya, Luffy menghindari semua serangan Saturn dengan cepat. Sementara itu, Sanji meraih Vegapunk dan mencoba melarikan diri dengan tergesa-gesa.

 

3 dari 3 halaman

Dr. Vegapunk Ungkap Rahasia Dunia

Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

Namun, Kizaru muncul di hadapan mereka dan menendang Sanji sehingga Vegapunk terjatuh dari tangannya.

Kizaru kemudian menikam Vegapunk dengan pedang cahayanya, yang membuat marah Luffy, yang menonton dari jauh.

Sekarang benar-benar serius, Luffy berubah menjadi raksasa dan menyuruh Sanji untuk segera melarikan diri bersama Vegapunk.

Sementara Sanji melakukan itu, Luffy meraih tubuh Saturn dengan tangan kirinya dan Laksamana Kizaru dengan tangan kanannya mulai batuk darah setelah dicengkeram.

Saat Sanji melarikan diri bersama Vegapunk, dia merasa kesal karena Vegapunk terus tersenyum meski terluka parah.

Saat mereka mencapai laboratorium rekaman Punk, wajah Vegapunk muncul di layar, dan dia berbicara:

"Halo. Halo. Tes. Tes. Dunia----- Dunia, tolong tanggapi.... Saya Dr. Vegapunk, ilmuwan jenius...!! Pesan yang akan saya sampaikan mungkin akan mengejutkan Anda semua .Tapi inilah 'kebenaran' dunia ini....!!"

Dan chapter 1108 pun berakhir, membuat penasaran fans menunggu lanjutannya di chapter 1109 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.