Sukses

Telkomsel Rilis Paket Bundling Platform Streaming Bioskop Online

Telkomsel merilis paket bundling platform streaming film Indonesia Bioskop Online dengan harga Rp 5.500 yang disertai kuota 2,5GB untuk nonton film Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket bundling untuk streaming di platform Bioskop Online. Ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel untuk kemajuan industri film Indonesia dan sineas dalam negeri.

Paket bundling Telkomsel-Bioskop Online ini memungkinkan pelanggan untuk eksplorasi dan menonton berbagai film lokal dengan lebih ekonomis.

Paket bundling untuk streaming film di Bioskop Online ini bisa didapatkan melalui aplikasi myTelkomsel sejak Januari 2024. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5.500 dengan masa aktif 1 bulan.

Berbagai keuntungan yang didapat dengan paket bundling ini adalah kuota nonton hingga 2,5GB yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan voucher transactional video on demand (TVOD) hingga Rp 25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Nantinya, setelah membeli paket bundling Telkomsel-Bioskop Online, pelanggan akan mendapatkan SMS kode voucher.

Lalu, kode voucher ini bisa dipakai pelanggan Telkomsel saat membeli tiket konten, baik via aplikasi Bioskop Online atau website bioskoponline.com. Aplikasi Bioskop Online sendiri bisa diunduh di Google Play Store ataupun App Store Apple.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Film Indonesia Makin Mudah Dijangkau

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel meningkatkan pengalaman gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan lewat kolaborasi dengan Bioskop Online.

"Paket Bundling Esklusif yang mudah dijangkau semua kalangan, Telkomsel berharap bisa mendorong kemajuan industri talenta kreatif perfilman nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film lokal di Bioskop Online," kata Nirwan.

Sekadar informasi, Bioskop Online merupakan layanan trasactional video on demand (TVOD) yang hadirkan konten film Indonesia karya anak bangsa. Saat ini lebih dari 150 konten lokal tersedia di Bioskop Online dan diperbarui secara rutin.

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Akses Pelanggan ke Film Lokal

President of Bioskop Online Ajeng Parameswari berharap kolaborasi ini bisa menjadi potensi signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film lokal, dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kami antusias dengan kolaborasi ini. Bioskop Online berharap dapat memberi lebih banyak manfaat ke pelanggan setia dan memenuhi kebutuhan pecinta film Indonesia," kata Ajeng.

Selain dengan pembelian Paket Bundling Eksklusif di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp 5 ribu tanpa minimum pembelian melalui "Jelajah Nusantara 2.0".

Ini merupakan game pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu Km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.