Sukses

CODM Hadirkan Update Terbaru, Bawa Senjata Gratis hingga Bagi-Bagi Kode Redeem

Liputan6.com, Jakarta - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) hadirkan patch update terbaru pada 8 Februari 2024. Update ini membawa deretan konten dan redeem code gratis. 

Pemain juga bisa mendapatkan banyak hadiah dengan menyelesaikan misi di dalam game. Berikut adalah deretan konten dan hal baru dari update CODM 8 Februari 2024. 

Salah satu konten terbaru yang hadir di patch update ini adalah senjata Legendary M4 - Black Gold Royal. Senjata ini ditunggu-tunggu oleh para pemain CODM karena memiliki desain modern dan sejumlah fitur baru di dalamnya, misalnya Kill Effect dan Reactive Camo. 

Untuk dapat senjata ini secara gratis, pemain cukup mengumpulkan 100 Exchange Token melalui misi mingguan dari Event Gold Royal di dalam game. 

Untuk menyelesaikan misi ini, pemain perlu Login pada hari Sabtu dan Minggu, serta menyelesaikan misi seperti bermain di Mode Multiplayer dan bermain bareng teman. 

Setelah mendapatkan semua Exchange Token, pemain bisa langsung menukarkan dengan senjata Legendary M4 - Black Gold Royal yang bisa dimiliki permanen. 

Battle Pass Season 3: Lunar Dragon untuk Sambut Imlek

Hadir mengusung tema Imlek, patch update CODM menghadirkan Battle Pass Season 2 pada Februari 2024. Battle Pass ini berisi berbagai karakter terbaru dengan tema Tahun Naga. 

Untuk mendapatkan karakter epic seperti Tiangu - Explosive Impact, David Mason - Claw of Iron, Battery - Imperial Battledress, Isabella - Dragon Warrior, dan Shigenori - Shadow Outcast, pemain perlu meningkatkan Level Battle Pass. 

Sederet senjata epic juga bisa didapatkan. Mulai dari Oden - Tranquil Vision (BP Ground Forces), Man-O-War - Warrior’s Redoubt, UL736 - Attack Speed, HAS0405 - War-Built, OTs 9 - Avenging Lily, dan senjata terbaru Type 19 beserta Skin-nya, Imperial Refinement.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Redeem Season 2 Februari 2024

Klaim Redeem Code spesial berikut ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalam Game:

  • CPEAZBZ4KM - Turquoise Crate & CR-56 AMAX - Lantern Light
  • CPEBZBZA3A - Turquoise Wings Crate & Cordite - Lantern Light
  • CPECZBZV67 - Turquoise Wings Crate & J358 - Lantern Light
  • CPEFZBZWQA - M4 - Black Gold Royal Legendary Exchange Card (x5)
  • CPEEZBZ89A - Turquoise Wings Crate

Penyesuaian Senjata di Season Baru CODM

Pada Season 2: Lunar Dragon kali ini, Garena CODM juga memberikan beberapa penyesuaian senjata untuk memberikan perubahan META (Most Effective Tactic Available) di dalam game. 

  • Berikut adalah weapon adjustment lengkap di Season 2 CODM pada Februari 2024:
  • (Buff) M13 - Senjata ini mendapatkan peningkatan Damage agar bisa memberikan performa lebih baik di jarak menengah dan jauh.
  • (Buff) Type 25 - Kapasitas Ammo pada attachment Stopping Power Reload ditingkatkan untuk memberikan keseimbangan.
  • (Nerf) PDW-57 - Kecepatan gerak ADS dan Bullet Impact dari senjata ini dikurangi karena dinilai memiliki performa yang terlalu kuat. 
  • (Buff) Striker 45 - Karena memiliki performa yang kurang memuaskan, radius tembakan dan kalkulasi Damage pada area perut ditingkatkan.
  • (Buff) Groza - Masih belum bisa menyaingi senjata AR lainnya, Groza mendapatkan penyesuaian pada vertikal dan horizontal recoil-nya.
3 dari 3 halaman

Berbagai Penyesuaian Senjata

  • (Nerf) LW3-Tundra - Menjadi salah satu senjata Sniper mematikan, kami melakukan beberapa penyesuaian dengan mengurangi kecepatan ADS dan Movement Speed-nya.
  • (Buff) Koshka - Semakin lama interval antar tembakan saat menggunakan Koshka semakin rendah pula efektivitasnya, namun hal ini ditambal oleh mobilitas yang tinggi. Kami kembali mengurangi delay sprint-to-fire demi menonjolkan faktor ‘high-risk, high-return’, yang menghadirkan pengalaman lebih responsif.
  • (Buff) Rytec AMR - Sebagai sniper rifle semi-auto, waktu reload Rytec AMR yang lama secara signifikan membatasi survivability pemain. Kami ingin mengurangi kecepatan reload-nya demi memberi opsi senjata yang lebih banyak.
  • (Buff) Outlaw - Kami ingin kembali meningkatkan aspek mobilitas pada Outlaw dengan meningkatkan kecepatan ADS-nya.
  • (Buff) DL Q33 - Sebagai sniper klasik populer, DL Q33 kesulitan mengimbangi tantangan dari senjata baru yang kuat. Perlu adanya peningkatan pada interval dari setiap tembakan agar bisa beradaptasi dengan dunia sniper yang terus berubah.
  • (Buff) EM2 - Meningkatkan Damage kalkulasi di bagian kepala (khusus MP)
  • (Buff) Man-O-War - Meningkatkan Damage kalkulasi di bagian kepala (khusus MP)
  • (Buff) DR-H - Meningkatkan Damage kalkulasi di bagian kepala (khusus MP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.