Sukses

SURRRPRIZE 12.12 Bisa Bikin Kamu Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya!

DANA & A+ Rewards mengadakan campaign SURRRPRIZE 12.12 pada 12-17 Desember 2023. Pada campaign ini, kamu bisa menikmati banyak promo spesial dan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah di DANA Surprize.

Liputan6.com, Jakarta Banjir hadiah di akhir tahun! Yup, momen akhir tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. 

Selain momen berkumpul bersama orang yang disayang dengan berlibur ke luar kota, momen akhir tahun juga kerap menghadirkan banyak promo dan penawaran menarik untuk kamu yang senang berbelanja.

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember, banyak marketplace yang berlomba-lomba menghadirkan promo menarik guna membantu kamu memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Selain marketplace, dompet digital pun tak ingin ketinggalan menghadirkan promo menarik tersebut. Salah satu dompet digital yang menghadirkan banyak promo menarik adalah DANA. 

Pasalnya, DANA & A+ Rewards mengadakan campaign SURRRPRIZE 12.12 pada 12-17 Desember 2023. Pada campaign ini, kamu bisa menikmati banyak promo spesial dan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah di DANA Surprize.

Untuk mengikuti campaign itu, caranya pun mudah lho. Kamu hanya perlu meningkatkan transaksi menggunakan DANA atau beli voucher di A+ Rewards buat kumpulin DANA Points. 

Nah, nanti DANA Points-nya bisa dipakai buat main DANA Surprize. Satu hal penting yang perlu kamu ingat adalah DANA Surprize hanya bisa dimainkan pukul 12.00 - 15.00 WIB pada 12 - 17 Desember 2023 aja, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik Lainnya

Selain hadiah hingga ratusan juta rupiah pada campaign SURRRPRIZE 12.12, DANA yang merupakan #BukanDompetBiasa juga memanjakan pengguna setianya dengan berbagai promo menarik lainnya. Promo menarik itu pun bisa membuat kamu lebih hemat lho dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

  • Beli Voucher Alfamart & Voucher Indomaret cuma Rp300 di A+ Rewards
  • Voucher MLBB, Tokopedia & Unipin diskon 50% di A+ Rewards
  • Menangin hadiah ekstra Rp2.5Jt dengan mainin Flipcard di A+ Rewards
  • Spesial tambahan cashback 5% buat pembelian Voucher MAP & Voucher Alfamart di A+ Rewards.

Menarik bukan promo dan hadiah yang dihadirkan DANA? So, langsung saja manfaatkan penawaran menarik dari DANA dengan mengunduh aplikasinya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini