Sukses

DANA & Google Play Hadirkan DANA Skywards Legends Championship, Banyak Kegiatan Menarik!

Turnamen ini mempertemukan para gamers dengan skill ciamik dan memperebutkan hadiah dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta DANA Skywards Legends Championship merupakan turnamen yang mempertemukan para gamers dengan skill ciamik untuk bertanding dan memperebutkan hadiah dengan total hingga ratusan juta rupiah. Turnamen e-sports Mobile Legends: Bang Bang! (MLBB) tersebut merupakan hasil kerja sama dari DANA dan Google Play. 

Sebagaimana diketahui, babak kualifikasi dari turnamen tersebut digelar 24 Oktober hingga 4 November 2023 secara online. Selanjutnya, tim yang lolos dari babak kualifikasi akan melenggang ke final pada 11 November 2023 yang berlangsung secara offline dan online

Nantinya pemenang babak final berkesempatan mengikuti babak Jackpot Round melawan ONIC Esports, salah satu pro team MLBB ternama pada 11 November 2023.

Selain itu, tim yang masuk pada babak final akan mendapatkan hadiah uang tunai, seperti juara pertama akan mendapatkan Rp30 juta, juara kedua mendapatkan Rp15 juta dan juara ketiga mendapatkan Rp5 juta. 

Dan jika salah satu tim bisa mengalahkan ONIC Esports di Jackpot Round akan mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp50 juta! 

DANA X Google Play juga akan menggelar acara offline DANA Skywards Legends Championship di Batavia COVE PIK pada 11 November 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kompetisi Lainnya

Selain turnamen MLBB, DANA Skyward Legends Championship juga mengadakan kompetisi Cosplay & Coswalk dengan total hadiah Rp 9 Juta yang digelar di Batavia COVE PIK pada 10 Nov 2023, dengan juri Ola Aphrodite & Jena Dammaya.

Adapun rincian hadiahnya adalah Best MLBB Cosplay dapat Rp2 juta, Runner Up MLBB Cosplay dapat Rp750 ribu, Best General Cosplay dapat Rp1,5 juta, serta Runner Up General Cosplay dapat Rp750 ribu. Kemudian, untuk Best Costume, Best Performance, dan Judge’s Favorite masing-masing dapat Rp500 ribu.

Seluruh material dari kostum maupun properti yang digunakan para peserta harus aman dan tidak boleh membahayakan. Peserta akan diberikan waktu 60-90 detik untuk melakukan catwalk dan showcase di atas panggung. Kompetisi ini memilih 5 pemenang dengan hadiah masing-masing sebesar Rp500 ribu.

Tak hanya itu, ada juga Coswalk yang diadakan untuk menilai kualitas dan kemiripan kostum dengan karakter aslinya dan penjiwaan karakter. Seluruh material dari kostum maupun properti yang digunakan para peserta harus aman dan tidak boleh membahayakan. 

Peserta juga akan diberikan waktu 60-90 detik untuk melakukan catwalk dan showcase di atas panggung. Kompetisi ini pun memilih 5 pemenang dengan hadiah masing-masing sebesar Rp500 ribu.

Terakhir, ada pula event Fan Art dalam DANA Skyward Legends Championship 2023. Bertema Mobile Legends, lomba Fan Art ini dibuka dari 17 Oktober sampai 3 November 2023 dan karya yang diikutkan harus diunggah di Feed akun Instagram peserta.

Selain itu, karya yang dilombakan harus disertai hashtag #DiatasLangitAdaDANA #OTWLangitBarengDANA. Pemenang dengan karya terbaik pilihan juri dan jumlah likes, akan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah.

So, jangan sampai dilewatkan DANA Skyward Legends Championship 2023 yang diadakan oleh DANA x Google Play x A+ Rewards dan dapatkan informasi serta link pendaftarannya di sini, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini