Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Paling Diburu

HoYoverse baru saja membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa digunakan untuk mendapatkan primogems dan item lainnya untuk memperkuat karakter dan senjata di dalam game.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa digunakan untuk mendapatkan primogems dan item lainnya untuk memperkuat karakter dan senjata di dalam game.

Informasi ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (3/11/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari akun Instagram Starbucks dan KFC Indonesia yang tutup kolom Komentar usai diserbu emoji semangka pendukung Palestina.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cek 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3 November 2023, Jangan Sampai Ketinggalan 300 Primogems Gratis

HoYoverse baru saja menggelar live streaming special program version 4.2 bertajuk "Masquerade of the Guilty" di platform streaming, seperti Twitch dan YouTube.

Seperti biasa, pengembang juga membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa digunakan untuk mendapatkan primogems dan item lainnya untuk memperkuat karakter dan senjata di dalam game.

Adapun redeem code Genshin Impact ini diberikan disela-sela pengumuman update versi 4.2, dan dijadwalkan meluncur pada 8 November 2023 mendatang.

Berbagai konten baru dan menarik, mulai dari karakter bintang 5 dan 4 baru, area baru untuk dieksplorasi, boss baru dilawan, dan tentunya quest melanjutkan lore di dalam game ini.

Sebelum bahas lebih dalam, berikut adalah 3 kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa kamu klaim dalam waktu terbatas hingga 4 November 2023 pukul 11.00 WIB.

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru:

  1. VA97KJNF24UV: 100 Primogems dan 10 Hero’s Wit
  2. NTQP2KPEJMUH: 100 Primogems dan 5 Mystic Enhancement Ore
  3. 9T96KJNE2LVM: 100 Primogems dan 50,000 Mora

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Akun Instagram Starbucks dan KFC Indonesia Tutup Kolom Komentar Usai Diserbu Emoji Semangka Pendukung Palestina

Gerai kopi Starbucks serta restoran fast food KFC tengah jadi sorotan bersama dengan sejumlah brand lainnya.

Pasalnya, sejumlah warganet menyerukan boikot terhadap merek-merek asal Amerika Serikat yang terang-terangan mendukung Israel, alih-alih Palestina.

Akun Instagram milik gerai kopi terkenal Starbucks Indonesia di @starbucksindonesia bahkan harus membatasi kolom komentar setelah sebelumnya dihujani komentar emoji semangka dan dukungan terhadap Palestina.

Pada salah satu unggahan yang mempromosikan minuman akhir tahunnya, Instagram Starbucks Indonesia terlihat memiliki lebih dari 460 komentar. Namun ketika diklik, komentar-komentar yang muncul hanya sedikit.

Terdapat pula keterangan bahwa kolom komentar telah dibatasi. Begitu juga unggahan-unggahan lain di akun ini.

Dalam screenshot sebelumnya, terlihat unggahan Starbucks Indonesia di Instagram dibanjiri emoji semangka. Emoji semangka jadi upaya warganet mendukung Palestina yang kini tengah digempur serangan Israel.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Nama Disebut di Persidangan, Warganet Sindir Celine Evangelista karena Panggil Papa ke Jaksa Agung

Nama artis cantik Celine Evangelista disebut-sebut dalam persidangan Andi Andriansyah yang diduga terlibat kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawsi Tenggara, pada 25 Oktober 2023.

Nama Celine Evangelista turut terseret saat Jaksa Penuntut Umum membawa empat saksi, termasuk tiga penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriyansah.

Dalam sidang yang terbuka untuk umum itu, salah satu terdakwa, yang berperan sebagai makelar kasus bernama Amelia Sabara alias Amel menyebut-nyebut Jaksa Agung dan Celine Evangelista.

Mengutip kanal Hot Liputan6.com, Jumat (3/11/2023), Amelia mengklaim kalau dirinya mendapat Rp 4 miliar. Ia kemudian memberikan Rp 500 juta kepada mantan istri Stefan William agar mau mencolek Jaksa Agung.

Yang bikin heboh, di hadapan sidang, Amelia menyebut Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung dengan sebutan 'papa'. Hal ini pun membuat keramaian di media sosial.

Bahkan, di kolom komentar akun Instagram Celine Evangelista, tidak sedikit warganet yang menyindir Celine Evangelista dengan sebutan 'papa' hingga menyebut-nyebut 'papa 500 juta'.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini