Sukses

Cek 3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 3 November 2023, Jangan Sampai Ketinggalan 300 Primogems Gratis

Jangan sampai ketinggalan kode redeem Genshin Impact yang baru saja dibagikan bersamaan dengan pengumuman update versi 4.2 di sini.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja menggelar live streaming special program version 4.2 bertajuk "Masquerade of the Guilty" di platform streaming, seperti Twitch dan YouTube.

Seperti biasa, pengembang juga membagikan kode redeem Genshin Impact yang bisa digunakan untuk mendapatkan primogems dan item lainnya untuk memperkuat karakter dan senjata di dalam game.

Adapun redeem code Genshin Impact ini diberikan disela-sela pengumuman update versi 4.2, dan dijadwalkan meluncur pada 8 November 2023 mendatang.

Berbagai konten baru dan menarik, mulai dari karakter bintang 5 dan 4 baru, area baru untuk dieksplorasi, boss baru dilawan, dan tentunya quest melanjutkan lore di dalam game ini.

Sebelum bahas lebih dalam, berikut adalah 3 kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa kamu klaim dalam waktu terbatas hingga 4 November 2023 pukul 11.00 WIB.

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru:

  1. VA97KJNF24UV: 100 Primogems dan 10 Hero’s Wit
  2. NTQP2KPEJMUH: 100 Primogems dan 5 Mystic Enhancement Ore
  3. 9T96KJNE2LVM: 100 Primogems dan 50,000 Mora

Untuk menggunakan kode redeem ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Genshin Impact dan login dengan akun Anda.

Kemudian, masukkan kode redeem di kolom yang tersedia dan klik redeem. Anda akan mendapatkan hadiahnya di dalam game melalui in-game mail.

Jangan sampai ketinggalan untuk mengklaim kode redeem ini dan mendapatkan total 300 Primogems gratis!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Baru

<p>Uji coba performa Xiaomi 13T bermain game Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Mobile Legends. (Doc: Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Update versi 4.2 juga akan menghadirkan beberapa karakter baru yang bisa didapatkan melalui gacha banner. Karakter baru ini memiliki kemampuan dan desain yang unik dan menarik. Berikut ini adalah karakter baru yang akan muncul di versi 4.2:

  • Furina:

Karakter Bintang 5 yang merupakan Archon Hydro dari Fontaine. Furina memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan menciptakan ilusi. Furina juga memiliki hubungan yang misterius dengan Zhongli, Archon Geo dari Liyue.

  • Charlotte:

Karakter Bintang 4 yang merupakan seorang reporter dari Steambird, surat kabar terkenal di Fontaine. Charlotte memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan-rekannya dengan elemen Cryo. Charlotte juga memiliki sifat yang ceria dan penasaran.

  • Baizhu:

Karakter Bintang 5 yang merupakan seorang dokter dari Bubu Pharmacy di Liyue. Baizhu memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen Dendro dan berkomunikasi dengan binatang. Baizhu juga memiliki seekor ular bernama Changsheng yang selalu menempel di lehernya.

 

3 dari 4 halaman

Fase Banner 2 Genshin Impact Versi 4.2

Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa update versi 4.2 akan memiliki dua fase, dan fase kedua akan menghadirkan karakter baru lainnya, yaitu:

  • Cyno:

Karakter Bintang 5 yang merupakan seorang penjelajah dari Sumeru. Cyno memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen Pyro dan bertarung dengan tombak. Cyno juga memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia Teyvat dan sejarahnya.

  • Kamisato Ayato:

Karakter Bintang 5 yang merupakan kakak dari Kamisato Ayaka, putri dari Klan Kamisato di Inazuma. Ayato memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen Hydro dan bertarung dengan pedang. Ayato juga memiliki posisi yang penting di dalam pemerintahan Inazuma dan dihormati oleh banyak orang.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini