Sukses

Erajaya Hadirkan Kamera Gimbal DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Erajaya menghadirkan DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia, berikut ini spesifikasi dan harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan kamera gimbal berukuran ringkas, DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia. Sejumlah peningkatan fitur dan performa dihadirkan dalam kamera gimbal ini, dari seri sebelumnya yang rilis pada tiga tahun lalu.

"Versi DJI Osmo Pocket kali ini hadir dengan segudang upgrade, yang memantapkan posisinya sebagai vlogger cam mini yang digandrungi penggunanya," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, seperti mengutip siaran pers soal DJI Osmo Pocket 3, Sabtu (28/10/2023).

Spesifikasi DJI Osmo Pocket 3, kamera gimbal ini datang dengan sensor CMOS satu inci, serta dapat merekam video hingga resolusi 4K 120fps dalam mode Slow Motion.

Terdapat juga layar sentuh berdiameter dua inci yang bisa diputar di DJI Osmo Pocket 3, serta kemampuan untuk berganti orientasi pengambilan gambar secara segera horizontal maupun vertikal.

Selain itu, ada juga three-axis mechanical stabilization dan sejumlah fitur pintar lainnya dalam kamera DJI Osmo Pocket 3. Kemampuan perekaman hingga 4K/120fps yang dimiliki Osmo Pocket 3 pun memastikan setiap momen bisa ditangkap secara detail.

Selain itu, dukungan 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG color modes membuka ruang untuk eksplorasi dalam penyuntingan secara profesional.

Salah satu fitur lainnya adalah ActiveTrack 6.0, yang menawarkan sejumlah pilihan untuk menghasilkan gambar sinematik melalui Face Auto-Detect dan Dynamic Framing.

DJI Osmo Pocket 3 juga membawa susunan tiga mic built-in yang meredam suara dari angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia

Dukungan terhadap DJI Mic 2 pada DJI Osmo Pocket 3 juga memungkinkan perekaman melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara, dan siaran langsung.

Soal ketahanan penggunaan, perangkat ini diklaim dapat terisi dayanya sampai 80 persen hanya dalam waktu 16 menit, di mana baterai yang dibawa berkapasitas 1300mAh.

Dalam keadaan terisi penuh, perangkat bisa digunakan untuk merekam gambar 4K 120fps selama 116 menit, atau 166 menit video dengan resolusi 1080p 24fps.

Di Indonesia, DJI Osmo Pocket 3 dijual dengan harga Rp 8.200.000 dalam paket pembelian Standard Combo, serta Rp 10.500.000 untuk Creator Combo.

Osmo Pocket 3 bisa dibeli di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi, atau secara online di e-commerceEraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia dan Shopee.

3 dari 4 halaman

Kamera CCTV Wireless Baru IT Rilis di Indonesia

Sebelumnya, Immersive Tech atau IT, meluncurkan kamera CCTV nirkabel atau wireless, IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2 di Indonesia.

Perangkat ini dapat diinstal tanpa kabel, dengan terdapat dudukan magnetis untuk membuat CCTV ini jadi lebih mudah dipasang, diatur sudut pengambilan gambarnya, atau diisi dayanya.

Spesifikasi IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02, kamera ini bisa menangkap video dan gambar dengan resolusi FHD (2304x1296), termasuk dalam kondisi gelap, yang bisa dipantau kapan saja dari layar smartpone.

Selain itu, baterai kamera keamanan yang berkapasitas 9600mAh diklaim dapat membuatnya beroperasi selama dua sampai empat bulan, termasuk di saat listrik rumah padam.

Mengutip siaran pers, Kamis (26/10/2023), kamera CCTV ini juga sudah dibekali sertifikasi IP65, sehingga lebih terlindung dari air dan debu.

Spesifikasi lain dari perangkat ini antara lain adanya fitur deteksi AI, audio dua arah (mikrofon dan speaker), dengan sudut passive infra red 120 derajat, jarak infrared dengan Night visibility hingga 10m, dan jarak deteksi Passive Infra Red maksimal 9m.

4 dari 4 halaman

Harga IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2

Pengguna juga dapat menyematkan penyimpanan berupa MicroSD Card maksimal 128 GB, serta mendukung cloud storage.

"Kamera CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka maupun anggota keluarga yang ditinggal beraktivitas sepanjang hari," kata Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

"Dengan ini, IT (Immersive Tech) telah membangun portofolio produk berisi 53 jenis perangkat pintar yang hadir melengkapi rumah pintar dari pengguna yang semuanya terhubung dan bisa dikontrol secara mudah dari smartphone," imbuhnya.

Kamera CCTV IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2 dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.499.000. Produk ini juga telah mendapatkan jaminan garansi satu tahun untuk service TAM.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.