Sukses

Menjepret Kemeriahan Konser Musik Pakai Kamera Oppo Reno10 5G

Oppo Reno10 5G menghadirkan lensa kamera yang cocok dipakai menjepret berbagai suasana. Salah satunya untuk membidik festival musik. Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Pascapandemi, sederetan ajang konser dan festival musik terlaksana silih berganti di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Adapun dua festival musik yang belum lama ini digelar adalah Soundrenaline Fest dan Pestapora 2023.

Festival musik Soundrenaline yang digelar di Pantai Karnaval Ancol ini menghadirkan musisi dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara Pestapora 2023 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran dan disponsori oleh operator IM3 menyuguhkan hanya musisi-musisi kondang dari dalam negeri.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menyaksikan festival musik dan mengabadikannya dengan lensa ponsel terbaru Oppo yakni Reno 10 5G.

Oppo Reno10 5G menghadirkan konfigurasi kamera terdiri dari kamera utama 64MP, telefoto 32MP, dan ultra-wide 8MP, serta selfie 32MP.

Perangkat ini juga mendukung 2x hybrid optical zoom dan 20x digital zoom.

Meski Oppo Reno10 5G bukanlah seri paling flagship dari jajaran Oppo Reno10 series, perangkat ini mampu membidik momen konser, terutama megahnya panggung para musisi dengan cukup baik.

Seperti apa hasilnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil foto menggunakan Oppo Reno 10 5G

3 dari 3 halaman

Festival Musik Pestapora 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.