Sukses

Telkomsel Rilis Modem Internet Rumah Orbit Star G1, Harganya Rp 400 Ribu

Telkomsel merilis modem internet rumah terbaru bernama Orbit Star G1 yang bisa dihubungkan ke 32 perangkat dengan harga cukup terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel rilis modem wifi Orbit Star G1 dengan harga Rp 400 ribuan. Kehadiran modem ini adalah untuk mendukung adopsi internet nirkabel di segmen rumah tangga. 

Kehadiran modem Orbit Star G1 adalah untuk memaksimal pengalaman gaya hidup digital berkat cakupan 4G dari Telkomsel. 

Perangkat yang dibanderol Rp 399 ribu ini sudah termasuk dengan paket data 150GB yang bisa dipakai selama enam bulan dan bisa dipakai sejak aktivasi pertama kali. 

Telkomsel menyebut, Orbit Star G1 bisa terkoneksi dan digunakan di 32 perangkat dan bisa didapatkan via www.myorbit.id, official store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Modem ini menawarkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk mendorong percepatan adopsi pemanfaatan layanan internet rumah di Indonesia melalui ragam solusi atas kebutuhan akses digital masyarakat segmen keluarga, salah satuanya melalui Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau."

Dengan begitu, Telkomsel bisa memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas sekaligus meningkatkan produktivitas masyarakat di sektor rumah tangga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Bundling

Sekadar informasi, modem wifi Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances dari Ezviz, Philips, dan Xiaomi. 

Misalnya Orbit Star G1 + Smart WiFi LED, Orbit Star G1 + Smart CCTV Camera, dan Orbit Star G1 + WiFi Extender yang akan melengkapi pengalaman smart home solution.

Di mana, peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh dari mana saja dengan koneksi dari Telkomsel Orbit. 

Adapun perangkat Orbit Star G1 bundling smart home appliances dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

 

3 dari 4 halaman

Potongan Harga

Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu untuk perangkat lainnya, yakni Orbit MiFi N1. Perangkat ini bisa diperoleh dengan harga Rp 499 ribu yang bisa diperoleh melalui laman www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023. 

Telkomsel Orbit juga kini hadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket, yakni Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium yang bisa dinikmati oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan dan akan mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. 

4 dari 4 halaman

Paket Orbit Entertainment Netflix bisa didapatkan melalui Aplikasi MyOrbit.

“Dengan diluncurkannya layanan internet rumah nirkabel terbaru Orbit Star G1 yang semakin terjangkau, kami berharap dapat memperluas segmen pasar di sejumlah daerah yang belum terjangkau oleh jaringan fiber optic, sehingga akan saling melengkapi layanan IndiHome," kata Lemen. 

Dengan menggunakan Telkomsel Orbit, pelanggan juga dapat membayar kuota sesuai kebutuhan, tanpa perlu membayar biaya langganan, mengaktivasi modem secara mandiri, dan melakukan kontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.