Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Aktif Harian Platform X Turun Drastis hingga MacOS Sonoma Dirilis

Artikel tentang jumlah pengguna aktif harian platform X alias Twitter semakin merosot sejak dipimpin Elon Musk, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang jumlah pengguna aktif harian platform X alias Twitter semakin merosot sejak dipimpin Elon Musk, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/9/2023).

Selain itu, artikel soal Erajaya rilis speaker nirkabel Marshall hingga peluncuran MacOS Sonoma juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Pengguna Aktif Harian Twitter Merosot di Bawah Kepemimpinan Elon Musk

<p>Logo Twitter di bawah pimpinan Elon Musk. (Doc: Punch Newspaper)</p>

X atau platform yang sebelumnya bernama Twitter, kehilangan pengguna aktif harian di bawah kepemimpinan Elon Musk.

Dalam acara Vox Media's Code 2023, CEO X Linda Yaccarino menyampaikan bahwa perusahaan saat ini memiliki 225 juta pengguna aktif harian.

Jumlah ini menunjukkan penurunan sebanyak puluhan juta atau 11,6 persen pengguna dibandingkan sebelum Musk mengakuisisi perusahaan tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Erajaya Rilis 3 Wireless Speaker Marshall Ramah Lingkungan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Marshall luncurkan wireless speaker Willen, Emberton II, dan Middleton di Indonesia (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Tiga speaker wireless Marshall terbaru diboyong oleh Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia. Ketiga speaker yang dimaksud adalah Willen, Emberton II, dan Middleton.

Erajaya menyebut, speaker wireless ini cocok untuk dibawa ke luar ruangan, karena sudah memiliki sertifikasi IP67 sehingga lebih tahan terhadap air dan debu.

Selain itu, deretan speaker ini juga menjadi produk Marshall yang ramah lingkungan karena memakai plastik daur ulang dari produk konsumen seperti barang elektronik, botol minum, dan lampu mobil.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Apple Resmi Rilis MacOS Sonoma, Cek 3 Fitur Baru yang Hadir

Tampilan berbagai fitur macOS Sonoma yang baru diperkenalkan Apple di WWDC 2023. (Apple Newsroom)

Setelah Apple merilis iPhone terbarunya, perusahaan juga merilis sejumlah pembaruan software. Salah satunya ditujukan untuk perangkat Mac, yakni MacOS Sonoma.

Software ini kompatibel dengan tujuh komputer Mac, yaitu iMac (2019 dan lebih baru), Mac Pro (2019 dan lebih baru), iMac Pro (2017), Mac Studio (2022 dan lebih baru), MacBook Air (2018 dan lebih baru), Mac Mini (2018 dan lebih baru), dan MacBook Pro (2018 dan lebih baru).

Untuk mengetahui deretan fitur baru yang hadir di MacOS Sonoma, simak daftarnya seperti dikutip dari laman ZD Net, Sabtu (30/9/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.