Sukses

Ampuh! Aplikasi Ini Bisa Jadi Obat Kesepian & Patah Hati. Cek Yuk!

Ada sederet aplikasi yang bisa membuat suasana sepi jadi ramai, rasa bosan menghilang dan melupakan patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani rutinitas harian kita seringkali merasakan berbagai warna emosi, ada yang positif dan juga negatif. Emosi-emosi yang berat seperti rasa bosan, kesepian dan patah hati sejatinya hal yang normal bila kita mengalami. Namun, jika berlarut-larut hal itu dapat mengganggu kesejahteraan dan membuat kita semakin terpuruk.

Salah satu cara untuk mengatasi rasa bosan, kesepian, dan perasaan patah hati adalah dengan mencari hiburan dan kesibukan. Tak perlu pergi jauh, dari rumah sekalipun kamu bisa menikmati hiburan tanpa batas. Caranya?

Ada sederet aplikasi yang bisa membuat suasana sepi jadi ramai, rasa bosan menghilang dan melupakan patah hati.

1. TikTok

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang trendy saat ini. Menikmati video singkat pada platform ini menjadi pilihan yang simpel untuk mencari hiburan. Terdapat jutaan video kreatif dan lucu yang dapat kamu nikmati dalam aplikasi TikTok. Selain sebagai hiburan, platform ini juga sering mengangkat berita yang tren dan up-to-date. Sehingga, kamu tetap terhubung dengan berita terbaru dan perkembangan yang ada. Dengan begitu, setidaknya kamu akan lupa dengan rasa patah hati yang dialami.

2. Viu

Viu menjadi salah satu platform streaming video yang sangat populer dan digunakan secara luas khususnya di wilayah Asia. Ada banyak hiburan yang dapat kamu nikmati melalui platform ini, seperti drama, film, serial, hingga reality show. Namun, umumnya aplikasi ini digunakan untuk menonton drama korea alias drakor karena pilihannya yang sangat lengkap. Dengan begitu, Viu menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luangmu. Apa lagi ditemani dengan visual oppa-oppa korea, rasanya kayak jatuh cinta lagi!

3. We-TV

Tak jauh berbeda dengan Viu, We-TV juga menjadi platform streaming video yang menawarkan banyak program. Tahukah kamu, We-TV bukan hanya tentang film atau serial dari luar negeri, melainkan juga menampilkan banyak film dan serial lokal, lho. Inilah saatnya kamu bisa bersantai dengan We-TV, rasanya gak ada waktu untuk merasa kesepian kalau udah maraton series di aplikasi ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Vidio

Film, serial, reality show, hingga live streaming hadir pada platform ini. Vidio menjadi platform streaming milik Indonesia yang menawarkan berbagai konten hiburan lokal dan internasional. Platform ini juga memberikan pengguna kesempatan untuk menikmati konten hiburan dalam berbagai genre, sehingga memberikan pengalaman hiburan yang beragam. Dibanding menghabiskan waktu untuk bersedih, lebih baik menghabiskan waktu untuk scrolling pilihan genre di aplikasi Vidio. Dijamin gak ada habisnya!

5. Webtoon

Bagi kamu yang lebih senang membaca dibandingkan menonton, Webtoon menjadi pilihan yang tepat pastinya. Sebagai platform komik digital, Webtoon memiliki berbagai macam genre yang dapat dinikmati. Mulai dari drama, komedi, action, hingga romance. Alih-alih merasa bosan dan kesepian, lebih baik kamu mendapatkan sumber hiburan seru dengan membaca komik-komik populer dari berbagai penulis di seluruh dunia. 

Itulah beberapa pilihan aplikasi hiburan yang bisa menghempaskan rasa bosan dan penat dari rutinitas yang monoton. Agar lebih leluasa dengan akses yang tak terbatas, kamu dapat berlangganan aplikasi-aplikasi tersebut dengan no ribet pakai DANA di  Google Play.

Selain lebih praktis, dengan bayar pakai DANA di Google Play, kamu juga bisa menikmati langganan dengan setengah harga lho!

Nah, yang harus kamu lakukan pertama, masuk ke profil di Google Play, lalu pilih kelola metode pembayaran. Selanjutnya, pilih DANA sebagai metode pembayaran dan mulailah untuk memilih aplikasi favoritmu di Google Play. Terakhir, pilih DANA sebagai metode transaksi berlangganan. Selesai deh! Mudah banget kan?

Nah, setelah aktif berlangganan, sekarang kamu bisa memanjakan diri dengan akses maksimal pada aplikasi hiburan favoritmu. Tunggu apa lagi? Yuk berlangganan sekarang! Jangan lupa untuk download aplikasi DANA sebagai metode pembayaranmu, dijamin anti ribet dan sat-set! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini