Sukses

Apa Saja Fitur Baru di eFootball 2024? Game Sepak Bola Teranyar Konami yang Bisa di Download Gratis Sekarang

eFootball 2024 adalah game sepak bola gratis dari Konami yang menawarkan fitur-fitur menarik seperti Booster, peningkatan gameplay, dan Lionel Messi sebagai Global Ambassador. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda penggemar game sepak bola? Jika iya, maka Anda pasti tidak ingin ketinggalan dengan game terbaru dari Konami, yaitu eFootball 2024.

Tampil sebagai update dari IP game sepak bola unggulan Konami, eFootball 2024 meluncur untuk Android, iOS, PC Windows, PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series S|X, dan Xbox One,

Sebagai bagian dari update besar-besaran eFootball 2023 versi 3.0.0, gamer dapat men-download eFootball 2024 secara gratis .

Selain rebranding dari Pro Evolution Soccer (PES) ke eFootball 2024, apa saja hal baru yang diperkenalkan Konami dalam game barunya ini? Berikut adalah penjelasannya.

1. Booster

Salah satu fitur eFootball 2024 adalah "Booster". Fitur ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan atribut pemain favorit Anda di luar batas normal.

Anda bisa membuat pemain Anda lebih kuat dan unggul dalam keterampilan individu dan atribut tertentu, seperti Free-kick Taking, Technique, dan Agility.

Ada berbagai jenis ‘Booster’ yang bisa gamergunakan, baik untuk pemain khusus, seluruh tim, atau pemain yang memenuhi kriteria tertentu.

Fitur ini akan memberikan Anda lebih banyak kebebasan, variasi, dan kesenangan dalam membangun tim impian Anda.

2. Peningkatan di Gameplay

Gameplay eFootball 2024 juga menghadirkan beberapa pembaruan pada gameplay-nya. Anda bisa merasakan sensasi dribbling dan bertahan lebih responsif dan akurat.

Kontrol bola saat dribbling dan menggocek lawan pun kini dapat dilakukan dengan lebih alami, layaknya berada di dalam pertandingan di dunia nyata.

Konami juga telah meningkatkan tampilan grafis ketika bek melakukan pertahanan, dan kiper memblokir bola datang ke arah gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. AI Lebih Pintar dan Nyata

Konami luncurkan eFootball sebagai pengganti PES. (Twitter/eFootball)

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan kemampuan AI lawan lebih pintar, dengan mentalitas layaknya pesepakbola di dunia nyata.

Gamer dapat merasakan hal ini dalam pertandingan mode vs AI, di mana kini lawan AI dapat mengambil keputusan lebih tepat saat bermain game.

Dengan kemampuan ini, gamer dapat merasakan pengalaman lebih mendalam dan menantang saat bertanding melawan AI sekalipun.

3. Lionel Messi Jadi GA eFootball 2024

Dan tentu saja, tidak lupa dengan bintang utama dari eFootball 2024, yaitu Lionel Messi.

Legenda Argentina ini tetap menjadi Global Ambassador dari Konami dan menjadi bintang sampul sekaligus wajah dari berbagai kampanye eFootballâ„¢ di seluruh dunia.

Anda juga bisa mendapatkan edisi spesial dari eFootball 2024: Leo Messi Edition berisi Messi Epic Card eksklusif dengan fitur ‘Booster’ baru, 10 set Pemain Unggulan yang terdiri dari rekan-rekan tim Messi sebelumnya, 11 set 4.000 EXP, dan 300 eFootball Coins.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi PC untuk Main eFootball 2024

Main eFootball 2022 di Xbox Series S. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Sejak mengalami perubahan nama merek, Konami mengikuti pola berbeda dengan rilis tahunannya. Berbeda dengan seri FIFA, pemain tidak perlu mengeluarkan uang apa pun untuk mengakses eFootball 2024. Meskipun demikian, persyaratan di PC bisa sangat ketat untuk pengaturan rekomendasi dan minimum.

Spesifikasi minimum eFootball 2024 PC

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • CPU: Intel Core i5-2300 / AMD FX-4350 (64 bit)
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 Ti / Radeon HD 7790
  • Jaringan: Koneksi internet broadband
  • Storage: 50 GB

Spesifikasi rekomendasi eFootball 2024 PC

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • CPU: Intel Core i5-7600 / AMD Ryzen 5 1600
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 590
  • Jaringan: Koneksi internet broadband
  • Storage: 50 GB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.