Sukses

Telkomsel Luncurkan Paket Internet JITU 1 Indihome, Ini Sederet Layanan yang Ditawarkan

Telkomsel meluncurkan Paket JITU 1 dari Indihome untuk segmen rumah tangga, dengan pilihan kecepatan sampai 100 Mbps

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel meluncurkan paket terbaru untuk Indihome yaitu Jaringan Internet Unlimited atau JITU 1, yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan segmen rumah tangga atau keluarga.

Paket internet broadband jaringan fiber ini diluncurkan tak lama usai bergabungnya Indihome ke Telkomsel pada 1 Juli 2023 yang lalu.

Di sini, Telkomsel dan Indihome menawarkan beberapa varian Paket JITU 1 buat para pelanggan. Mengutip siaran pers, Jumat (4/8/2023), yang pertama adalah paket JITU-1P yang mencakup layanan internet tetap (fixed broadband).

Kemudian, ada paket JITU 1-2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

Ada juga paket JITU - 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif, serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

Selain itu, ditawarkan juga paket internet JITU 1 - 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV.

Untuk harga, pilihan paket JITU 1 dapat dinikmati dengan harga langganan mulai Rp 280 ribu per bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps.

IndiHome juga menyediakan promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp 375 ribu per bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelar Promo untuk Dorong Penetrasi Indihome

"Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric," kata Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.

"Melanjutkan kehadiran paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome, yang kini diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket JITU 1, Telkomsel senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah."

Untuk mendorong penetrasi Indihome, Telkomsel juga menawarkan promo bebas biaya Pasang Baru atau Instalasi (PSB) senilai Rp 500 ribu, khusus bagi pelanggan baru Indihome yang memilih paket langganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

Sementara itu, pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal40 Mbps juga dapat menikmati promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo bebas dan potongan biaya PSB tersebut berlaku untuk proses aktivasi hingga 31 Agustus 2023.

Varian paket JITU 1 IndiHome dapat dipilih melalui berbagai customer touch point untuk IndiHome, seperti GraPARI, Call Center 188 atau 147, situs www.telkomsel.com, petugas penjualan IndiHome, serta aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome.

3 dari 4 halaman

Telkomsel Rilis Telkomsel One Hasil Integrasi IndiHome

Sebelumnya, Telkomsel meluncurkan produk baru bernama Telkomsel One. Produk ini merupakan hasil integrasi Telkomsel dengan layanan fixed broadband IndiHome. 

Telkomsel One menjadi solusi internet berbasis fixed mobile convergence (FMC), yang menghadirkan konektivitas broadband untuk pelanggan Telkomsel di dalam maupun di luar rumah. 

Layanan ini juga menawarkan solusi broadband dalam ragam nilai tambah, kapasitas andal dalam satu jaringan, keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan. 

Dengan begitu, akan terjadi peningkatan pengalaman pelanggan atas konektivitas broadband yang lebih seamless, untuk mendukung gaya hidup digitalnya. 

Sekadar informasi, Telkomsel One menghadirkan sejumlah paket sesuai kebutuhan pelanggan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 120 ribu untuk satu bulan meliputi kuota Orbit 25GB dan kuota Keluarga 10GB. 

Paket lainnya Dynamic Silver 1P, yakni internet dengan kecepatan 300 Mbps dengan opsi kuota Keluarga 15GB. Ada pula paket Dynamic Gold 2P yang menawarkan internet berkecepatan 1 Gbps dan kuota Keluarga 35GB.

 

 

4 dari 4 halaman

Hadirkan Solusi Komunikasi yang Seamless

Paket yang termahal yang ditawarkan adalah Paket Dynamic dengan kecepatan internet 2 Gbps dan kuota Keluarga 80GB dan internet 40 GB dan bonus langganan IndiHome TV serta bonus telepon dan SMS. 

Telkomsel One menghadirkan keunggulan layanan lain yang bisa dinikmati. Mulai dari kecepatan IndiHome hingga 2Gbps, kuota data Orbit hingga 20GB, kuota data keluarga hingga 80GB yang bisa dibagi ke 6 nomor. 

Selain itu, ada pula layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, hingga mendapatkan layanan hiburan. 

Terdapat pula layanan voice/SMS over Wifi, yang memanfaatkan jaringan WiFi untuk komunikasi melalui telepon dan SMS. 

Layanan FMC Telkomsel ini juga menjanjikan konektivitas unbreakable internet IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antar jaringan fiber ke seluler. 

Telkomsel One saat ini tersedia untuk pelanggan baru melalui Grapari, call center 188 dan 147, aplikasi MyTelkomsel, dan website Telkomsel. Saat ini, layanan Telkomsel One tersedia di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Surabaya, dan Medan.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.