Sukses

Telkomsel Rilis Solusi FMC Telkomsel One Hasil Integrasi IndiHome, Harga Mulai Rp 120 Ribu hingga Rp 2 Jutaan

Telkomsel resmi mengumumkan kehadiran Telkomsel One, solusi internet berbasis FMC hasil integrasi dengan layanan fixed broadband IndiHome.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel meluncurkan produk baru bernama Telkomsel One. Produk ini merupakan hasil integrasi Telkomsel dengan layanan fixed broadband IndiHome. 

Telkomsel One menjadi solusi internet berbasis fixed mobile convergence (FMC), yang menghadirkan konektivitas broadband untuk pelanggan Telkomsel di dalam maupun di luar rumah. 

Layanan ini juga menawarkan solusi broadband dalam ragam nilai tambah, kapasitas andal dalam satu jaringan, keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan. 

Dengan begitu, akan terjadi peningkatan pengalaman pelanggan atas konektivitas broadband yang lebih seamless, untuk mendukung gaya hidup digitalnya. 

Sekadar informasi, Telkomsel One menghadirkan sejumlah paket sesuai kebutuhan pelanggan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 120 ribu untuk satu bulan meliputi kuota Orbit 25GB dan kuota Keluarga 10GB. 

Paket lainnya Dynamic Silver 1P, yakni internet dengan kecepatan 300 Mbps dengan opsi kuota Keluarga 15GB. Ada pula paket Dynamic Gold 2P yang menawarkan internet berkecepatan 1 Gbps dan kuota Keluarga 35GB. 

Paket yang termahal yang ditawarkan adalah Paket Dynamic dengan kecepatan internet 2 Gbps dan kuota Keluarga 80GB dan internet 40 GB dan bonus langganan IndiHome TV serta bonus telepon dan SMS. 

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel berupaya menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital untuk mendukung ekonomi bangsa. 

"Hadirnya Telkomsel One menjadi wujud komitmen kami dalam kelanjutan layanan konvergensi fixed dan mobile broadband untuk menghadirkan konektivitas seamless baik di dalam maupun luar rumah, tanpa terikat satu teknologi jaringan tertentu," kata Hendri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telkomsel One Hadirkan Solusi Komunikasi yang Seamless

Lebih lanjut dia berharap Telkomsel One bisa jadi solusi bagi pelanggan menikmati pemerataan konektivitas andal melalui pemanfaatan layanan konvergensi fixed dan mobile broadband untuk mendukung gaya hidup. 

Telkomsel One menghadirkan keunggulan layanan lain yang bisa dinikmati. Mulai dari kecepatan IndiHome hingga 2Gbps, kuota data Orbit hingga 20GB, kuota data keluarga hingga 80GB yang bisa dibagi ke 6 nomor. 

Selain itu, ada pula layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, hingga mendapatkan layanan hiburan. 

Terdapat pula layanan voice/SMS over Wifi, yang memanfaatkan jaringan WiFi untuk komunikasi melalui telepon dan SMS. 

Layanan FMC Telkomsel ini juga menjanjikan konektivitas unbreakable internet IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antar jaringan fiber ke seluler. 

 

3 dari 3 halaman

Jangkauan Layanan dan Cara Berlangganan Telkomsel One

Telkomsel One saat ini tersedia untuk pelanggan baru melalui Grapari, call center 188 dan 147, aplikasi MyTelkomsel, dan website Telkomsel. Saat ini, layanan Telkomsel One tersedia di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Surabaya, dan Medan. 

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023. 

Ada pula program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih. 

Sementara bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome untuk minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

(Tin/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.