Sukses

Raih Pendanaan Seri C, Travelio Fokus Kembangkan Layanan dan Perluas Skema Bisnis

CEO Travelio, Hendry Rusli, mengatakan perusahaan akan memanfaatkan pendanaan ini untuk mengembangkan layanan dan memperluas ke berbagai vertikal baru.

Liputan6.com, Jakarta - Startup yan bergerak di di bidang property tech, Travelio, baru saja meraih pendanaan Seri C dari investor DAOL, Appworks, Orzon, dan Pavilion Capital.

Melalui pendanaan ini Travelio berencana untuk mengembangkan jangkauan layanan manajemen properti serta memasuki sektor baru seperti skema sewa untuk memiliki, dan memfasilitasi jual-beli properti.

CEO Travelio, Hendry Rusli, mengatakan perusahaan akan memanfaatkan pendanaan ini untuk mengembangkan layanan dan memperluas ke berbagai vertikal baru.

"Sasaran kami adalah untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam bertransaksi dan berinvestasi di sektor properti," kata Hendry melalui keterangannya, Rabu (21/6/2023).

Salah satu area yang akan menjadi fokus Travelio adalah peningkatan kualitas layanan bagi penyewa dan pemilik properti.

Dengan memberikan perhatian khusus pada sisi keberlanjutan, Travelio berupaya menciptakan nilai yang lebih besar bukan hanya dalam hal keuntungan perusahaan, tetapi juga dalam memberikan manfaat langsung kepada para pengguna.

“Keberlanjutan bukan hanya soal lingkungan, tetapi juga soal kualitas layanan dan kenyamanan pelanggan. Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap keberlanjutan, kami akan terus berinvestasi dalam teknologi dan layanan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami," kata Hendry.

Di tengah tantangan pasar dan persaingan ketat, Travelio tetap optimistis untuk mencapai titik impas EBITDA pada tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciptakan Solusi Properti Cerdas

Perusahaan berencana untuk mencapai target tersebut sambil tetap mempertahankan pertumbuhan yang kuat di pasar. Inisiatif ini mencerminkan visi Travelio untuk menjadi perusahaan yang profitabel, sustainable, dan memberikan manfaat yang nyata kepada semua pihak yang terlibat.

Travelio telah membuktikan diri sebagai pemain yang dinamis dan inovatif dalam industri properti Indonesia. Dengan pendekatan berorientasi pada pelanggan dan fokus pada inovasi, Travelio siap untuk membawa industri ini ke level berikutnya.

Di masa mendatang, perusahaan berharap untuk melanjutkan misi mereka dalam menciptakan solusi properti yang cerdas, efisien, dan berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia.

Travelio merupakan perusahaan berbasis property tech, mengelola lebih dari 15.000 residential property secara eksklusif.

Pada sisi penyewa, Travelio mengklaim sudah diakui sebagai pemimpin pasar dengan menawarkan pilihan unit beragam dengan harga kompetitif dan fleksibel baik itu untuk tempat tinggal jangka pendek atau jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.