Sukses

Viral Video Presiden Jokowi Nonton Fast X di Bioskop, Warganet: Pernah Gak Ya Kursinya Ketendang Penonton Lain?

Viral video Presiden Jokowi nonton Fast X di bioskop, warganet pun mengunggah komentar-komentar salfok, salah satunya bertanya, pernahkah kursi Pak Jokowi ditendang penonton di belakangnya?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang gudangnya informasi-informasi terkini. Selain topik mengenai artis atau kondisi infrastruktur di suatu wilayah, media sosial juga bisa memperlihatkan tokoh publik, termasuk presiden sekalipun.

Baru-baru ini di linimasa Twitter, viral yang memperlihatkan aktivitas hari libur Presiden Joko Widodo. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @recehtapisayng tersebut, terlihat Presiden Jokowi menaiki tangga di sebuah studio bioskop.

Saat mengetahui ada orang yang merekamnya, Presiden Jokowi tampak tersenyum-senyum riang dan melambaikan tangannya. Jokowi pun terlihat didampingi oleh sejumlah Paspampres.

Unggahan video viral Presiden Jokowi nonton bioskop film Fast X disaksikan oleh lebih dari 200 ribu kali, di-Retweet lebih dari 300 kali dan disukai lebih dari 2.600 kali.

Dalam foto lain yang beredar, Presiden Jokowi terlihat menonton bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Keduanya menunggu studio dibuka dengan duduk berhadapan di salah satu kursi. Ibu Negara Iriana Jokowi dan Presiden Jokowi pun terlihat tersenyum semringah bersama.

Warganet pun salah fokus dan memberikan komentar-komentar kocak. Misalnya mengenai jalan cerita film Fast X yang disaksikan Presiden Jokowi hingga apakah sejumlah Paspampres yang mengikuti Jokowi nonton di bioskop bisa fokus nonton sembari menjaga orang nomor satu di Indonesia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Salfok

"Pasti Pak Jokowi abis nonton Fast X kecewa karena ending-nya ngegantung," kicau @yul***.

Warganet lain malah menyebut dirinya pasti tak fokus nonton kalau dirinya ada di bioskop yang sama dengan Jokowi.

"Kalau aku di situ udah pasti gak bakal fokus nonton, sibuk tolah toleh sambil milir ini Paspampres-nya seat-nya di mana aja kira-kita," kata @ter***.

Warganet lain justru gagal fokus dengan apakah Paspampres yang mengikuti Jokowi nonton bioskop juga dibayari atau bayar sendiri.

"Ini Paspampres yang ikut nonton dibayarin atau bayar sendiri ya," kicau @amd***.

Warganet lain juga menyebut dirinya pasti kaget jika Pak Jokowi menonton satu studio dengan dirinya. "Ini gimana ya rasanya, lagi nunggu mulai tiba-tiba ternyata 1 studio sama Pak Presiden," kicau @__a***.

3 dari 4 halaman

Warganet Bertanya, Apa Kursi Pak Jokowi Pernah Ditendang Penonton Lain di Belakangnya?

Warganet lain mengunggah cuitan kocak, mempertanyakan apakah saat nonton bioskop kursi Pak Jokowi pernah tertendang penonton lain di belakangnya?

"Pernah ngerasain kursinya ketendang orang di belakang gak ya?" kicau @si_***.

Sementara, warganet satu ini malah salfok apakah bisa Paspampres fokus nonton sembari menjaga keamanan Presiden Jokowi?

"Paspampresnya bingung juga ya, mau nonton harus fokus keadaan sekitar," kata @fur***.

 

 

4 dari 4 halaman

Nonton di Bioskop Bogor

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat menonton film Fast X pada Minggu (29/5/2023) lalu. Kepala negara menyaksikan film yang dibintangi Vin Diesel itu di bioskop daerah Bogor.

Jokowi terlihat mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau. Dia sempat menyapa warga yang sudah duduk di bangku bioskop.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga membawa cup minuman. Di belakangnya, ada sejumlah Paspampres yang mengawal ketika Jokowi naik tangga bioskop.

"Benar menonton di Cineplex yg ada di Botanical Mal, Bogor, Minggu 28 Mei 2023," kata Deputi Bidang Protokoler, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Selasa (30/5/2023).

Bey menyebut, banyak warga tak menyangka Jokowi nonton ke bioskop. Kata dia, tidak ada perlakuan khusus bagi mantan Wali Kota Solo itu saat menonton. Hanya seperti masyarakat biasa.

"Banyak yang enggak menyangka, karena Pak Jokowi seperti penonton biasa, tidak ada perlakuan khusus," kata Bey.

"Waktu menunggu masuk studio pun, menunggu bareng-bareng dengan penonton lainnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini