Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Honkai: Star Rail Paling Diburu

HoYoverse membagikan empat kode redeem Honkai: Star Rail untuk para trailblazers. Informasi ini paling diburu para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse membagikan empat kode redeem Honkai: Star Rail untuk para trailblazers. Informasi ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (27/5/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Lazada yang menghadirkan Chatbot AI ala ChatGPT.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. 4 Kode Redeem Honkai: Star Rail Hari Ini 27 Mei 2023, Jangan Lupa Klaim Segera

HoYoverse baru saja menggelar live streaming Honkai: Star Rail terkait pembaruan konten versi 1.1, di mana game tersebut untuk player di mobile dan PC Windows.

Bertajuk "Galactic Roaming", program khusus Honkai: Star Rail versi 1.1 ini juga memperkenalkan deretan karakter baru yang akan dirilis lewat update berikutnya.

Adalah ketiga karakter yang akan menyambangi Honkai: Star Rail, adalah Silver Wolf dan Luocha untuk karakter bintang 5, dan Yukong untuk bintang 4.

Selain menanti karakter baru di update mendatang, pengembang juga membagikan kode redeem Honkai: Star Rail untuk para trailblazers.

Berikut ini adalah 4 kode redeem Honkai: Star Rail yang bisa diklaim oleh pemain beserta hadiahnya. Sebagai catatan, tiga kode redeem akan kedaluwarsa pada 27 Mei 2023.

Kode Redeem Honkai: Star Rail

  • ZTPTNMTX8LUF - 100 Stellar Jade, 50,000 Credits
  • 8A6T6LBFQ4D3 - 100 Stellar Jade, 5 Traveler's Guide
  • DB7A64BW8LC7 - 100 Stellar Jade, 4 Refined Aether
  • CS75WMP976AK - 100 Stellar Jade

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lazada Hadirkan Chatbot AI ala ChatGPT, Pengguna Bisa Minta Saran Belanja

Lazada meluncurkan LazzieChat, chatbot berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) di Singapura, Filipina, dan Indonesia. Fitur ini didukung oleh ChatGPT OpenAI dalam Azure OpenAI Service.

Dengan fitur ini, pengguna bisa bertanya ke LazzieChat soal berbelanja di platform e-commerce tersebut, untuk pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan personal.

"Lazada termasuk dalam perusahaan eCommerce pertama di Asia Tenggara yang mengintegrasikan ChatGPT dalam Azure OpenAI Service ke chatbot," kata Howard Wang, Chief Technology Officer Lazada Group.

"Kami yakin AI akan menjadikan pengalaman berjualan dan berbelanja online menjadi aktivitas sehari-hari yang mulus dan lancar untuk semua," imbuhnya, dikutip dari siaran pers, Sabtu (27/5/2023).

Perusahaan menyebut, chatbot LazzieChat berguna khususnya untuk kategori produk fast-moving (FMCG) seperti fesyen dan kecantikan, yang termasuk dalam produk yang paling banyak terjual di Lazada.

Di samping itu, brand dan penjual juga dapat memanfaatkan LazzieChat untuk meningkatkan visibilitas produk.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Microsoft Desak Pemerintah AS Bentuk Agen Khusus untuk Atur AI

Microsoft mendesak pemerintah federal Amerika Serikat (AS) untuk membuat agensi baru yang secara khusus berfokus pada pengaturan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Pada pidato di Washington, DC yang dihadiri oleh beberapa anggota Kongres dan organisasi non-pemerintah, wakil ketua dan presiden Microsoft Brad Smith mengatakan aturan hukum dan komitmen terhadap demokrasi telah menjaga teknologi pada tempat yang semestinya, termasuk AI.

Bagian lain dari 'cetak biru' Microsoft untuk mengatur AI melibatkan mandat 'pemutus sirkuit' AI yang dianggap melcenceng, sebuah fail-safe yang memungkinkan algoritma dimatikan dengan cepat. Demikian menurut laporan Bloomberg, sebagaimana dikutip dari Engadget, Sabtu (27/5/2023).

Smith juga menyarankan agar Presiden Joe Biden membuat dan menandatangani perintah eksekutif yang mengharuskan kerangka kerja manajemen risiko National Institute of Standards and Technology (NIST), diikuti oleh lembaga federal mana pun yang terlibat dengan alat AI.

Dia menambahkan Microsoft juga akan mematuhi pedoman NIST dan menerbitkan laporan AI tahunan untuk transparansi.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini