Sukses

Menguak Masa Lalu Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Punya 49 Juta Followers Instagram

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tengah jadi sorotan karena hubungan keduanya tengah renggang. Jika putus, Georgina bakal mendapatkan sebagian harta Cristiano, lalu seperti apa masa lalu Georgina sebelum bertemu sang mega bintang?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara mega bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo dan selebritas internet Georgina Rodriguez tengah jadi sorotan. Pasalnya, CR7, sebutan untuk Cristiano Ronaldo belum lama ini dikabarkan sudah muak dengan sang kekasih.

Nama Georgina Rodriguez pun banyak dicari warganet lantaran kabar putusnya dengan sang bintang bernilai Rp 347,6 miliar ini.

Georgina Rodriguez memang begitu fenomenal sejak bersama dengan Cristiano Ronaldo. Media menjadikannya sorotan karena sang bintang. Ke mana jet pribadi membawa Georgina terbang, di situ berbagai isu soal kontrak Cristiano Ronaldo bermunculan.

Salah satunya saat Georgina Rodriguez terlihat berada di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Bola liar bergulir, menyebut Cristiano Ronaldo bakal dipinang Paris Saint Germain (PSG).

Maklum saja Georgina Rodriguez begitu disorot dan tidak pernah lepas dari pemberitaan soal sang kekasih. Gosip Cristiano Ronaldo putus dengan Georgina Rodriguez pun begitu diburu paparazi.

Apalagi, kedua sejoli ini telah menjalin kasih selama tujuh tahun lamanya. Georgina Rodriguez pun memiliki lima anak bersama Cristiano Ronaldo. Mereka adalah Cristiano Junior yang merupakan anak kandung Cristiano bersama perempuan yang tidak disebutkan namanya.

Ada pula si kembar Mateo dan Eva yang lahir Juni 2017 melalui persalinan ibu pengganti. Kemudian, ada Anala Martina yang lahir juga pada 2017.

Pada 2022, Georgina dan Cristiano menyambut anak kembar, sayangnya anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya meninggal dunia dalam proses melahirkan, sementara kembarannya Bella Esmeralda lahir dengan selamat.

Meski memiliki lima anak bersama-sama, keduanya tetap belum terikat pernikahan. Gosip terbaru yang bersumber dari orang dekat bintang klub sepak bola Arab Saudi Al Nassr ini menyebut, Cristiano ogah menikahi partner jangka panjangnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya 49 Followers Instagram dan Kisahnya Diangkat di Dokumenter Netflix

Walaupun belum kunjung dinikahi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tetaplah pesohor termasuk di dunia maya. Statusnya sebagai kekasih Cristiano Ronaldo membuatnya punya 49 juta followers di Instagram.

Popularitas Georgina Rodriguez juga membuatnya nampang di Netflix di melalui film dokumenternya, "I Am Georgina." Dokumenter ini menceritakan kisah Georgina dan pertemuan dan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Lantas, sebelum bertemu dan menjalin kasih dengan pesepak bola yang telah menyarangkan 834 gol sepanjang karier-nya, siapakah Georgina Rodriguez?

Mengutip Marca, Rabu (26/4/2023), Georgina Rodriguez mai berkencan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016. Popularitasnya didapatkan perempuan kelahiran 27 Januari 1994 ini setelah berkencan dengan sang mega bintang.

Georgina Rodriguez berasal dari Spanyol. Setelah pindah dari Madrid pada 2023, Georgina bekerja di toko retail branded Massimo Dutti. Ia lalu pindah ke Bristol untuk bekerja dan belajar bahasa Inggris.

Lalu, pada 2016, ia kembali ke Madrid dan mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai toko Gucci. Di situlah ia bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

3 dari 5 halaman

Jadi Pegawai Toko dan Tinggal di Apartemen Bekas Penyimpanan, Sewanya Rp 4 Juta Per Bulan

Dalam dokumenter Netflix, disebutkan bahwa Georgina Rodriguez hidup dari mimpi ke mimpi. Ia pernah bermimpi menjadi seorang penari, lalu hidup membawanya ke dunia mode.

Georgina mengaku, demi menyambung hidup dan menghidupkan mimpinya, ia bekerja di shift panjang dan selalu naik bus untuk mencapai lokasi tujuannya.

Bukan hanya itu, dia juga mengaku, harus mengerjakan dua pekerjaan dari Kamis hingga Minggu. Georgina sebelum bertemu dengan Cristiano juga bukan sosok yang wah.

Ia tinggal di apartemen yang dulunya merupakan unit penyimpanan dan diubah menjadi apartemen dengan biaya sewa USD 325 atau Rp 4 jutaan sebulan.

Namun, kerja kerasnya itu terbayar. Ia mendapatkan pekerjaan sebagai rekanan penjualan di Gucci. Hal ini jadi tangganya menuju dunia dongeng dan bertemu dengan pangeran pujaan, Cristiano Ronaldo.

4 dari 5 halaman

Dulu Jualan Tas Kini Hobi Belanja Tas Mewah

"Saya dulu menjual tas, dan sekarang saya membelinya," kata Georgina dalam dokumenter.

Kisah pertemuannya, bermula saat seorang pekerja teman Georgina bertanya apakah ia bisa menunda tutup toko selama 30 menit karena ada seorang klien yang mau mampir.

Georgina pun setuju. Rupanya klien yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo bersama putranya, Cristiano Ronaldo Junior. Georgina mengingat pertemuan pertamanya dengan sang bintang. "Ia sangat tampan," tutur Georgina.

Setelah menjalin hubungan profesional, Cristiano akhirnya mengajak Georgina Rodriguez ke pesta dansa. Hubungannya sempat terhenti karena meninggalnya ayah Georgina dan jadwal sibuk Cristiano Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Kini Jadi Sosok Selebgram, Sosialita, hingga Pebisnis

Namun, keduanya kembali bertemu dan menjalin kasih. Selanjutnya, hidup Georgina Rodriguez pun berubah drastis.

Kini ia jadi selebgram dengan 49 juta followers Instagram. Ia juga jadi model, pebisnis, sekaligus filantropis, yang selalu diburu paparazi ke mana pun kakinya melangkah.

Setiap foto atau video yang diunggahnya di media sosial selalu dipuji, baik itu saat dirinya memamerkan busana atau keluarganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.