Sukses

Paket Telkomsel Halo+ Kasih Bonus Langganan Vidio untuk Nonton Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel telah mengumumkan kehadiran paket baru untuk pelanggan pascabayar yakni Halo+. Paket ini dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Paket Halo+ yang diluncurkan pertama kali pada Oktober 2022 ini ternyata juga mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah pelanggan yang signifikan sejak pertama kali diperkenalkan.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Telkomsel berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang unggul, serta memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan," tutur Derrick dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (23/11/2022).

Untuk diketahui, Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan pascabayar dengan harga mulai dari Rp 100.000 untuk satu bulan berlangganan. Paket ini otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Pelanggan Paket Halo+ bisa mendapatkan kuota data internet hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan akses ke hiburan digital, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video, dan Vidio Platinum.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan pelanggan Telkomsel Pascabayar yang menggunakan Halo+ dengan nilai Rp 350.000 hingga Rp 600.000 adalah mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Keuntungan Paket Halo+

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi dengan Disney untuk memberikan apresiasi pada pelanggan setia Telkomsel Halo dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong pada 2023.

Untuk memberikan pengalaman bernilai tambah lain, Telkomsel juga menghadirkan Global Afternoon Show with Halo+ sebuah event hiburan hasil kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama untuk menghadirkan hiburan musik berkualitas.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar. Paket Halo+ dapat dipilih lewat sejumlah kanal layanan, seperti GraPARI, call center 188, situs web Telkomsel, serta aplikasi MyTelkomsel.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan.

3 dari 5 halaman

Telkomsel dan Vidio Hadirkan Paket Bundling Piala Dunia 2022 Qatar

Sebelumnya, Telkomsel dan Vidio untuk menghadirkan paket bundel layanan data, yang menawarkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menonton seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

Dengan paket bundel ini, pelanggan bisa menyaksikan 64 pertandingan dari gelaran yang diadakan di Qatar ini, pada 20 November sampai 18 Desember 2022 secara lengkap.

Telkomsel menghadirkan paket bundel berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi pelanggannya untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp 49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp 88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

"Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam siaran persnya, dikutip Minggu (20/11/2022).

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Telkomsel dan Vidio

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab dalam keterangan yang sama juga mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel.

"Karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi," ujarnya.

Selain itu, dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio, Wahab mengatakan mereka telah siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program mendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Vidio nantinya akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton "Piala Dunia" yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.