Sukses

Top 3 Tekno: Cara YouTuber Lacak Alamat dan Ungkap Wajah Penipu Bank BCA

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang cara YouTuber mengungkap alamat dan wajah penipu bank BCA, banyak dicari oleh pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (20/11/2022).

Pembaca juga mencari artikel lain, seperti cara pasang jadwal Piala Dunia 2022 Qatar di Google Calender hingga Samsung gandeng Google bikin chipset Galaxy S.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Canggih, YouTuber Ungkap Wajah dan Lacak Alamat Penipu Bank BCA dengan Cara Ini

<p>Wajah penipu bank BCA diungkap YouTuber. Dok: YouTube/Mr Bert</p>

Saat ini modus penipuan yang mengatasnamakan bank marak terjadi. Masyarakat pun harus berhati-hati agar tidak terjebak, atau sembarangan memberikan data pribadinya ke pihak yang tak dikenal.

Namun dengan canggihnya teknologi saat ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melacak balik seorang penipu.

Hal ini seperti dilakukan oleh seorang kreator konten atau YouTuber dengan nama channel Mr Bert. Perlu diketahui, Tekno Liputan6.com sudah mendapatkan izin untuk mengutip ceritanya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. Cara Pasang Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap di Google Calender

Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap di Google Calender. Liputan6.com/Iskandar

Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung selama hampir satu bulan, mulai 20 November sampai 18 Desember 2022.

Bagi pecinta sepak bola, kamu tentu tidak akan mau melewatkan turnamen empat tahunan ini dan akan menjadi tontonan wajib.

Supaya tak ketinggalan pertandingan, kamu bisa memasang jadwal Piala Dunia 2022 Qatar lengkap di Google Calendar dengan menggunakan smartphone.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Samsung Gandeng Google Garap Chipset Anyar untuk Seri Galaxy S

Tampilan Samsung Galaxy S22 Ultra (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Samsung dikabarkan tengah bekerja sama dengan Google untuk mengembangkan chipset terbaru yang akan dipakai untuk seri Galaxy S. Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh seorang pembocor dengan akun Connor @OreXda.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (20/11/2022), selain dengan Google, Samsung juga disebut menggandeng AMD dalam menggarap chipset ini.

Menurut laporan, chipset baru ini akan siap digunakan untuk perangkat yang rilis pada 2025.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.