Sukses

Ada Hadiah Skin Limited Mobile Legends Bagi Pengguna Tri, Begini Cara Dapatnya

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggelar program Bima+ x MLBB, demi meningkatkan keterikatan pelanggan dengan Tri.

Melalui program ini, pengguna Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin limited alias terbatas, dengan memainkan mini game di aplikasi Bima+.

Melalui siaran persnya, dikutip Rabu (5/10/2022), IOH mengungkapkan, program kolaborasi antara Tri, MLBB dari Moonton, dan developer lokal Own Games ini digelar sejak 6 September 2022 sampai 15 Oktober 2022 mendatang.

Untuk ikut dalam program ini, pelanggan Tri dapat membuka aplikasi Bima+, lalu membuka tab "Hiburan", dan memilih game "bima+ x MLBB."

Tujuan dari game tersebut adalah agar pengguna bisa mencapai "enemy fountain." Semakin sering memainkan game-nya setiap hari, pengguna akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic atau Legend atau Epic.

Peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk ditentukan pemenangnya pada akhir periode. Hadiah yang akan diberikan adalah Limited Skin MLBB, berdasarkan Rank yang dicapai.

Untuk melakukan redeem voucher dapat dilakukan di: https://m.mobilelegends.com/id/codexchange

"Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming," kata SVP-Head of Digitalization IOH, Sudheer Chawla.

"Kolaborasi dengan Moonton sebagai developer game global dan Own Games sebagai developer lokal bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan," pungkas IOH.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Skin Permanen hingga Emblem di Event MLBB Legends Return

Terpisah, Moonton baru saja mengumumkan event besar tahunan mereka di dalam gim Mobile Legend: Bang Bang bertajuk Legends Return pada September 2022 ini.

Dalam rangkaian event ini, Moonton akan menghadirkan berbagai update di dalam gim mulai dari revamp hero agar lebih seimbang, perubahan di map, ikon game, matchmaking, dan masih banyak lagi.

“Dengan berbagai masukan dan komentar dari para pemain, kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay lebih baik untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia lewat keterangan resminya, Jumat (23/9/2022).

Selain memperbarui mekanisme game, Moonton juga akan membuka Harley Event Shop di dalam gim MLBB mulai dari 20 September hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Pada event ini, player bisa menukarkan item Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus untuk skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Harley’s Book

Harley’s Book sendiri bisa didapat dengan cara mengikuti rangkaian event berikut ini.

  • Harley's Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley's Book.
  • Topup Diamond MLB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley's Book.
  • Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book, dan login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.
  • Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley's Book.

Pengembang juga memberikan akses bebas kepada seluruh pemain Mobile Legends untuk menggunakan semua hero di dalam gim selama periode 1-3 Oktober.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.