Sukses

Jadwal MPL ID S10 24 September: BTR vs Onic Esports hingga Evos Legends vs Geek Fam

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL ID S10 semakin panas dan berlangsung sengit, dimana seluruh tim yang bertanding tampil dengan permainan terbaiknya.

Setelah dibuka oleh dua laga mengejutkan dari Alter Ego dan Geek Fam, hari ini fans gim Mobile Legends akan disajikan pertandingan seru lainnya.

Laga hari ini akan dibuka oleh pertarungan antara Bigetron Alpha vs Onic Esports, dimana semalan tim berjuluk Robot Merah ini harus tumbang oleh Alter Ego.

Sementara itu, Onic Esports saat ini semakin jauh dipuncak klasemen dan memastikan diri untuk satu kursi menanti mereka di babak playoff.

Match kedua akan mempertemukan RRQ Hoshi vs Alter Ego, dilanjutkan dengan laga Evos Legends vs Geek Fam sebagau penutup hari kedua pekan ke-7.

Menang atas Bigetron Alpha semalam, Alter Ego pastinya tidak ingin kehilangan momen itu saat melawan tim berjuluk raja dari segala raja ini.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang sudah kembali menemukan tempo permainannya pun akan tampil total dan agresif melawan Alter Ego.

Sedangkan Evos Legends yang mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, kini harus berhadapan dengan Geek Fam yang dikenal mampu menampilkan strategi mengejutkan di setiap pertandingan.

Nah, berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 24 September 2022.

Bigetron Alpha vs Onic Esports - 13.00 WIB

RRQ Hoshi vs Alter Ego - 16:00 WIB

Evos Legends vs Geek Fam - 19:00 WIB

Minggu, 25 September 2022

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15:00 WIB

Onic Esports vs Evos Legends - 18:15 WIB

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Geek Fam Menang 2-1 Lawan Aura Fire

<p>Hasil MPL ID S10 23 September: Taklukkan Aura Fire, Geek Fam Patahkan Losing Streak. (Doc: MPL ID)</p>

Laga MPL ID S10 23 September hari ini mempertemukan Aura Fire vs Geek Fam, sebagai pertarungan penutup untuk hari pertama pekan ke-7.

Pada pertandingan leg kedua antara Aura Fire vs Geek Fam hari ini berlangsung sengit, dimana kedua tim bermain agresif.

Berlangsung selama tiga babak, Geek Fam berhasil membalaskan dendam mereka terhadap Aura Fire setelah sebelumnya kalah di pekan ke-4 MPL ID S10.

Kali ini, Baloyskie, Janaaqt, Caderaa, Luke, dan Lzuraaa tampil lebih bebas ketimbang para pemain dari Aura Fire.

Pada babak pertama, kedua tim masih bermain dalam tempo lambat dengan masing-masing dari pemain berusaha melakukan farming dan push di lane mereka sendiri.

Sesekali team fight terjadi di area map land of dawn, namun baru pada menit ke-10 Baloyskie dkk mampu melakukan setup serangan manis terhadap para pemain Aura Fire.

Hal ini berujung dimana empat pemain dari Aura Fire tumbang bersamaan hanya menyisakan Fluffy untuk menjaga base.

Sayangnya, tim Geek Fam masih belum ingin melakukan push secara langsung dan memilih untuk mundur untuk kembali mengatur serangan mereka.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan God1va dari tim Aura Fire untuk melakukan counter serangan terhadap Geek Fam.

Team fight pun berlangsung sengit di area base Geek Fam, dimana mereka harus bertahan habis-habisan terhadap serangan dari para pemain Aura Fire.

Kalah pemain, Geek Fam pun harus merelakan babak pertama pertandingan MPL ID S10 ini untuk Aura Fire.

3 dari 4 halaman

Geek Fam Comeback Dua Babak Tanpa Ampun

Jangan Lewatkan Streaming MPL ID S10 Minggu Ketujuh Live Vidio 23 sampai 25 September

Awal babak kedua tempo permainan sempat berlangusng sengit dimana Geek Fam masuk ke area jungle tim Aura Fire. Namun, Facehugger dkk mampu melakukan counter.

Kembali kedua tim hanya saling bertukar serangan, dan berusaha untuk mempertahankan tempo permainan yang lambat tetap berjalan sembari mengambil objektif masing-masing.

Masuk menit ke-6, Baloyskie dkk mulai bermain agresif dengan menginvasi area jungle khususnya mencuri buff purple milik High dari Aura Fire.

Meski sempat keteteran di babak pertama, Geek Fam sukses beradaptasi dan mampu membaca setiap serangan team play yang dilancarkan para pemain Aura Fire.

Mampu mengunci pergerakan para pemain Aura Fire, Geek Fam pun sukses memberikan tekanan dan jauh lebih unggul dari objektif, mulai dari gold, turret, buff, hingga lord.

Dengan keunggulan ini, Geek Fam pun menutup laga kedua hari ini dengan kemenangan dan skor imbang 1-1.

4 dari 4 halaman

Geek Fam Libas Aura Fire

Di babak penentuan, Aura Fire berusaha membuka serangan dengan bermain lebih agresif. Mereka pun sempat memegang kendali di early game.

Namun Geek Fam pun tidak ingin menyerahkan kendali permainan begitu saja. mereka secara perlahan mampu membalikkan keadaan untuk keunggulan mereka.

Masuk ke late game, Geek Fam ternyata mampu membalikkan keadaan dengan serangan balasan yang sempurna.

Alhasil, mereka sukses meraih kemenangan dari Aura fire dengan skor akhir 1-2. Hasil ini membuktikan diri sebagai tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.