Sukses

Link Live Streaming Grandfinal AOV Star League 2022 Winter di Vidio 25 September

Liputan6.com, Jakarta - Babak grandfinal AOV Star League (ASL) 2022 Winter dilaksanakan mulai Minggu, 25 September 2022 mendatang. Jangan sampai terlewatkan keseruan para tim-tim terbaikmu bertarung sengit melalui live streaming Vidio.com.

Pertandingan Grand Final antara Dewa United Esports melawan Archangel untuk membawa pulang gelar ASL 2022 Winter dan sebagian dari total hadiah sebesar 500 Juta Rupiah. 

Pada babak semifinal  Dewa United berhasil mengalahkan Archangel dengan sengit sehingga menjadi Finalis pertama ASL 2022 Winter. Sedangkan Archangel berhasil mengalahkan DG Esports pada babak semifinal kemarin. 

Lantas tim manakah yang berhasil meraih hadiah ratusan juta rupiah? untuk itu yuk saksikan pertandingan ASL 2022 Winter melalui link live streaming dibawah ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Grandfinal ASL 2022 Winter

  • Grand Final : 25 September 2022
  • Waktu : 12.30 WIB - SELESAI

Link live streaming Grandfinal AOV Star League 2022 Winter

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.